Daftar Restoran yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada Di Roma

Restoran yang Wajib Dikunjungi di Roma, Italia

Restoran Di Roma - Ada banyak hal menarik yang dapat ditemukan di Roma, Italia. Mulai dari tempat wisata sampai dengan ciri khas budayanya dapat kita temukan dengan mudah di Roma. Jika Anda datang ke Roma, baiknya Anda juga kunjungi berbagai macam restoran jangan hanya datang ke tempat wisatanya saja.

Sajian khas Roma yang menarik dengan cita rasa yang nikmat di lidah akan membuat siapa saja jadi betah berlama – lama di Roma. Bagi Anda yang liburan di Roma, berikut ini kami berikan informasinya tentang apa saja restoran yang wajib dikunjungi di Roma. Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Restoran yang Wajib Dikunjungi Di Roma

Osteria La Gensola

osteria la gensola
Osteria La Gensola
Bagi para pecinta hidangan laut, Osteria La Gensola dapat menjadi pilihan. Tempat yang satu ini adalah salah satu dari restoran sari laut terbaik yang ada di Roma. Osteria La Gensola buka setiap hari kecuali di tanggal 15 Agustus. Resto ini sangat terkenal karena sajian ikan yang segar.

Pipero al Rex dan Metamorfosi

pipero al rex
Pipero al Rex
Beberapa tempat hidangan kontemporer Roma juga buka sepanjang bulan Agustus seperti halnya Pipero al Rex dan Metamorfosi. Pipero al Rex ini merupakan sebuah resto yang menyajikan angsa carpaccio dengan apel dan mustard. Sementara metamorfosi menawarkan menu klasik misalkan gnocchi dengan sotong dan kacang polong. Kedua restoran ini juga buka pada hari Senin sampai dengan Sabtu.

Glass Hostaria

glass hostaria
Glass Hostaria
Resto ini buka pada hari Selasa sampai dengan hari Minggu. Disini Anda akan temukan menu primadona yaitu cordon bleu dan hidangan tempo dulu seperti tagliolini dengan kerang, bawang perai dan vanili.

Ristorante Antico Arco

ristorante antico arco
Ristorante Antico Arco
Tempat makan ini dibuka 7 hari penuh dan lokasinya berada di luar pusat Roma tepatnya berada di Bukit Janiculum yang cantik. Disini Anda akan temukan menu diantaranya yellowtail mentah dengan jeruk limau, jahe dan adas atau carbonara dengan black truffle. Resto ini sendiri buka dari siang sampai tengah malam.

Anda yang sedang mencari resto terbaik di Roma, itulah beberapa restoran yang wajib dikunjungi kalau Anda berwisata di Roma. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berkunjung.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url