Daftar Destinasi Wisata kalau Kamu Berkunjung ke Thailand, Tempat Wisatanya Oke Banget!

Jangan Cuma Jalan – Jalan Saja, Langsung Ke Tempat Wisata Alam Ini Kalau Ke Thailand

Enaknyakemana.com – Seperti halnya wisata Korea, Jepang atau wisata – wisata Macau, Thailand juga punya banyak tempat wisata alam. Thailand tak hanya megah dan gagah dengan bangunan – bangunan khasnya karena Thailand juga khas dan indah dengan berbagai tempat wisata alam yang dapat kamu temukan disana.

Cha-am

Ada banyak tempat wisata alam di Thailand yang bisa kamu kunjungi. Pantai – pantai yang indah, teluk yang menawan sampai danau – danau segar di Thailand dapat menjadi objek wisata alam terbaik yang kamu temukan disana. Jadi daripada cuma jalan – jalan saja di Thailand, disarankan banget deh buat kamu juga melangkahkan kaki di berbagai tempat wisata alam unik, cantik dan menarik yang tersebar di Thailand. Come on guys!

Inilah nama Hotel yang Harus Kamu kunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup ! Cek Ulasannya biar ngak menyesal !

Tempat Wisata Alam Terbaik Di Thailand

Tempat Wisata Alam di Thailand - Cha-am

Cha-am merupakan sebuah tempat wisata di Thailand yang letaknya sekitar 161 km di sebelah selatan kota Bangkok. Kurang lebih dua jam waktu perjalanan dengan menggunakan mobil. Cha-am merupakan suatu resort pantai yang terkenal dengan pasir putih terpanjang di Thailand. Kamu yang suka bermain golf juga bisa bermain golf disini.

Tempat Wisata Alam di Thailand - Hua Hin

Hua Hin

Hua Hin merupakan sebuah tempat wisata yang memadukan tempat rekreasi yang menyenangkan dan liburan pantai. Terdapat juga beberapa sarana untuk tempat olahraga disini. Golf juga merupakan salah satu olahraga yang paling terkenal disini dan nantinya pengunjung dapat bermain di sepanjang area wisata.

Tempat Wisata Alam di Thailand - Koh Samui

Koh Samui

Tempat wisata Koh Samui adalah salah satu tempat wisata yang cocok banget buat kamu menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga. Disini terdapat sejumlah hotel besar yang terdapat di sekitar pantai. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam yang sangat menakjubkan dari hamparan pasir putih yang ada di sepanjang garis pantai. Resorts disini juga menawarkan berbagai akomodasi dan anggaran yang cukup terjangkau dan pasti akan membuat keluarga merasa senang.

Kamu yang ingin tahu seperti apa keindahan wisata alam Thailand, kamu bisa datang ke beberapa tempat wisata alam di Thailand tersebut. Selamat berkunjung dan nikmati liburan kamu disana ya sobat!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url