Bukit Jomblo Tulungagung, Buat Kamu yang Lagi Jomblo Coba Datang Kesini!

Enaknyakemana.com – Ada apa dengan Tulungagung? Selama ini kita memang kenal dengan yang namanya Tulungagung sebagai surga wisata pantai. Tetapi sekarang, nggak hanya pantainya loh yang jadi destinasi wajib buat kamu sambangi. Sekarang ini selain pantai, Tulungagung juga punya banyak tempat wisata lain yang tak kalah eksotisnya dengan sebaran pantai – pantai keren di Tulungagung. Salah satu wisata yang juga recommended banget buat kamu sambangi kalau lagi jalan – jalan di Tulungagung adalah Bukit Jomblo Tulungagung.

bukit jomblo tulungagung
Bukit Jomblo Tulungagung
Nah, buat kamu yang lagi jomblo dan mungkin ingin banget segera dapat pasangan, langsung saja datang untuk berwisata ke Bukit Jomblo Tulungagung, nggak mustahil disana kamu bakal menemukan pasangan. Lets go guys!

Wisata di Bukit Jomblo Tulungagung

Lokasi objek wisata Bukit Jomblo merupakan sebuah objek wisata yang berada di Gunung Pakis Desa Pakis Rejo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung. Rute menuju wisata Bukit Jomblo Tulungagung dapat dari pusat kota Tulungagung. Kamu dapat menuju arah pasar Campurdarat kemudian belok ke arah kiri sampai kamu temukan papan nama atau plakat masjid berwarna hijau dan lurus saja. Selanjutnya kamu belok ke arah kanan mentok.

Kemudian belok kiri kembali untuk menuju suatu perbukitan hujan jati. Atau bisa melewati Puskesmas Campurdarat kemudian belok ke arah bukit hutan jati. Darisana kamu akan temukan papan petunjuk untuk menuju wisata Bukit Jomblo yang keren.

pemandangan bukit jomblo
Pemandangan Bukit Jomblo

Bukit Jomblo Tulungagung

Bukit Jomblo Tulungagung merupakan sebuah objek wisata yang memiliki beberapa fasilitas menarik. Menyaksikan alam yang indah dan khas di fasilitas gardu pandang bisa Anda lakukan. Kemudian Anda juga bisa menikmati fasilitas warung makan, tempat duduk, gardu pandang bentuk love serta area parkir di Bukit Jomblo Tulungagung. Untuk masuk ke tempat wisata ini belum dikenakan tiket masuk. Akan tetapi Anda dikenai biaya parkir 2 ribu rupiah saja untuk setiap kendaraan.

Itulah informasi wisata yang kami dapat berikan untuk Anda. Semoga informasi tentang Bukit Jomblo Tulungagung bermanfaat dan selamat berlibur.

Klik untuk mendapat panduan menuju Bukit Jomblo Tulungagung!