Tempat wisata di Negeri Tirai Bambu yang kami Rekomendasikan untuk anda Kunjungi

Jelajahi Tempat Wisata di Negeri Tirai Bambu Ini Jika Datang Ke China

EnaknyaKemana.com – Selama ini banyak orang yang berdatangan ke negeri tirai bambu China dan tidak pernah lupa untuk datang menikmati megahnya icon wisata China yaitu Tembok Besar China. Lalu setelah dari Tembok Besar China mau kemana? Bagi Anda yang saat ini ada di China, setelah datang ke Tembok Besar China sebenarnya masih ada banyak tempat wisata di negeri tirai bambu yang perlu Anda kunjungi.

Suzhou gardens

Dijamin akan ada begitu banyak pesona wisata yang akan Anda temukan disana. Selain Tembok Besar China, berikut beberapa tempat wisata di China yang perlu Anda datangi jika datang ke negeri tirai bambu. Cek informasinya secara lengkap dibawah ini yuk!

Tempat Wisata di Negeri Tirai Bambu yang Perlu Dikunjungi

Suzhou gardens, Suzhou

Suzhou gardens memang dianggap sebagai salah satu taman paling bersejarah dan paling penting di dunia dimana Suzhou gardens juga telah masuk ke daftar UNESCO World Heritage Site. Lokasi Suzhou gardens sendiri berada di Suzhou, tepatnya di provinsi Jiangsu dan telah berdiri sejak abad ke 11. Taman ini menawarkan sebuah kolam yang penuh dengan ikan koi dimana diantaranya terdapat beberapa bangunan yang menarik, Anda juga akan temukan sebuah jalur tertutup dengan dinding berukir karakter China kuno yang menarik. Suzhou sendiri memiliki sekitar 80 taman klasik dimana salah satunya yang paling terkenal adalah Humble Administrator’s Garden.

La River Cruise, Guangxi

La River Cruise

Kalau Anda datang berkunjung ke tempat wisata ini Anda akan temukan sebuah kegiatan menjelajah sungai dari Guilin ke Yangshuo yang merupakan atraksi wisata paling diminati di bagian utara Provinsi Guangxi. Anda juga akan temukan sebuah pemandangan karst di sepanjang sungai Li yang sangat memikat hati Anda. Banyak pelukis dan juga penyair cinta yang bahkan terinspirasi keindahan alam disini. Ingin mendapatkan inspirasi juga? Datang yuk segera ke La River Cruise, Guangxi.

Giant Panda, Chengdu

Giant Panda

Di China sendiri terdapat begitu banyak kebun binatang dimana Anda bisa menyaksikan aneka ragam hewan. Akan tetapi satu hal yang perlu Anda tahu bahwa rumah panda raksasa khas China adalah Chengdu. Anda bisa datang ke Giant Panda untuk menyaksikan tingkah laku lucu panda – panda tersebut.

Anda yang datang ke negeri tirai bambu, itulah apa saja tempat wisata di negeri tirai bambu yang paling recommended untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi dan selamat berlibur.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url