Review 10 Kelebihan Pantai Sanur yang akan Memukau Mata

Pantai Sanur Yang Memukau Mata

Pantai Sanur - Pantai Sanur merupakan salah satu pantai eksotis yang terletak di sisi timur dari pulau Bali. Namanya juga tak kalah tenar dengan pantai-pantai indah yang lain yang juga berada di sana. Nah, jika Anda dalam waktu dekat sedang merencanakan ingin berkunjung ke sana, maka tak ada salahnya menyimak artikel berikut ini. Sebelum serius memutuskan berangkat, inilah beberapa kelebihan yang disajikan!

landscape pantai sanur bali

10 Alasan kenapa Pantai Sanur akan Memukau Mata Anda

1. Pantainya unik dan tenang

Meski telah banyak diketahui orang, tapi pada kenyataannya tempat yang dikenal juga sebagai pantai matahari terbit tersebut masih sepi dari pengunjung. Tempatnya masih bersih, dengan pemandangan pasir putihnya. Selain itu ombaknya juga sangat tenang. Cocok buat yang menyukai kenyamanan saat liburan.

sunset di pantai sanur bali

2. Semua fasilitas penginapan tersedia lengkap sesuai anggaran

Bagi yang masih betah berlama-lama di pantai Sanur dapat menginap di sana. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap sesuai budget. Mulai dari yang hotel bintang 5 yang mewah, hingga penginapan sederhana dengan biaya murah.

3. Letaknya sangat strategis

Pantai Sanur terletak di tengah-tengah objek wisata yang terkenal di Bali. Jaraknya untuk masing-masing wisata terbilang cepat dan mudah dijangkau.

4. Lalu lintasnya masih sepi

Dibandingkan dengan jalan yang menuju Kawasan Kuta, Legian dan Seminyak, jalanan yang mengarah ke pantai Sanur jarang macet. Nyaman sekali. Bahkan jalan kaki atau bersepeda bisa Anda lakukan.

suasana memukau di pantai sanur bali

5. Banyak tempat kuliner

Karena menjadi tujuan wisata dunia, maka tak jarang banyak gerai makanan dijajakan di pantai matahari terbit. Mulai dari makanan tanah air, Asia hingga Western. Untuk yang beragama Islam juga banyak restoran yang berlabel halal. Jadi tak perlu merasa khawatir lagi saat mau makan.

6. Terdapat jalur sepeda

Ini adalah keunikan lain dari pantai Sanur, yakni area jogging track. Jaraknya terbilang cukup panjang bila diukur dari bibir pantai. Yaitu sekitar 4 km. Biasa digunakan untuk jogging dan bersepeda anak-anak. Di mana sepedanya sendiri sudah disediakan untuk disewa. Tapi bila mau membawa sendiri juga tak masalah.

jajanan di pantai sanur bali

7. Banyak pilihan beraktivitas

Selain hal di atas, masih banyak lagi kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan bersama keluarga. Di antaranya mengendarai jetski, seawalker Sanur atau berjalan di dasar laut.

8. Tempat terbaik melihat sunrise

Sama seperti pantai-pantai lain, pantai Sanur juga memiliki area sunset dan sunrise yang memukau mata. Anda dapat berburu hal-hal menarik itu baik pada saat pagi, maupun senja hari tanpa cemas terhalangi objek lain.

9. Tentang wisata Nusa Lembongan dan Nusa Penida

Dua wisata tadi sangat menarik wisatawan. Bila tertarik ingin mengunjungi, sebetulnya ada banyak cara untuk bisa sampai ke lokasi tersebut. Salah satunya adalah dengan memakai perahu atau speed boat. Tapi menentukan lokasi tepatnya hanya bisa dilakukan di pantai Sanur ini. Sebab Pantai Sanur ini sangat strategis dan mudah dijangkau.

10. Dekat pusat perbelanjaan

Terakhir bagi yang suka shopping, pantai Sanur berdekatan dengan mall besar di Bali. Yaitu Level 21 Mall Denpasar dan Mall Bali Galeria.

Demikian 10 hal menarik tentang pantai Sanur Bali. Bagi penyuka tempat sepi dan tenang, ini recomended sekali buat dikunjungi. Tempatnya masih sangat asri, tenang dan damai. Jauh dari keramaian. Adapun biaya dan akomodasi lainnya juga masih terbilang murah. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url