7 Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta untuk Transit yang Nyaman

Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Mencari hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta yang nyaman dan memiliki fasilitas lengkap dapat membantu Anda dalam melakukan perjalanan yang lebih santai dan aman. Berikut ini adalah beberapa pilihan hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta yang dapat Anda pertimbangkan untuk menginap sembari menunggu jadwal penerbangan Anda.

Anara Airport Hotel

anara airport hotel

Anara Airport Hotel merupakan hotel yang berjarak hanya 1,3 kilometer dari Bandara Soekarno-Hatta. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, dapur, kulkas mini, dan mesin pembuat kopi. Tipe suite juga tersedia untuk Anda yang menginginkan ruang terpisah yang memiliki balkon. Harga sewa per malam di hotel ini mulai dari Rp 776.472.

Jakarta Airport Hotel

jakarta airport hotel

Jakarta Airport Hotel berlokasi di Terminal 2E Internasional, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti kafe dan Wi-Fi demi kenyamanan Anda menunggu jadwal penerbangan. Harga menginap di hotel ini sekitar Rp 747.578 per malam.

FM7 Resort Hotel Jakarta

fm7 resort hotel jakarta

FM7 Resort Hotel Jakarta merupakan hotel bintang empat yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan dengan kamar bernuansa modern dan mewah. Hotel ini dilengkapi dengan Wi-Fi, kulkas mini, dan TV untuk menghibur Anda. Tersedia juga kolam renang dan bak mandi whirlpool untuk relaksasi. Biaya per malam di FM7 Resort Hotel Jakarta adalah Rp 811.952.

Swiss-Belhotel Airport Jakarta

swiss-belhotel airport jakarta

Swiss-Belhotel Airport Jakarta berjarak sekitar 4 km dari Bandara Soekarno-Hatta. Lokasi hotel ini berada di gedung modern yang menampung pertokoan dan restoran. Pengelola menyuguhkan fasilitas menarik diantaranya TV layar lebar, Wi-Fi, minibar, dan sarapan pagi. Biaya menginap di hotel ini sebesar Rp 623.000 per malam.

Bandara International Hotel

bandara international hotel

Bandara International Hotel menawarkan kemewahan dengan berbagai tipe kamar yang dapat Anda pilih, mulai dari Deluxe Room hingga Presidential Suite. Lokasi hotel ini berada di Kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Hotel ini memiliki fasilitas seperti Wi-Fi, kolam renang, dan gym. Harga per malam mulai dari Rp 1.200.000.

Hilton Garden Inn Jakarta

hilton garden inn jakarta

Hilton Garden Inn Jakarta berlokasi di Jalan Taman Palem Lestari Blok B13 No 1, Cengkareng, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki fasilitas Wi-Fi, TV layar datar, dan kulkas mini. Tipe suite juga tersedia untuk Anda yang menginginkan dua kamar tidur dengan ruang keluarga terpisah. Biaya per malam untuk menginap di Hilton Garden Inn Jakarta sebesar Rp 704.450.

d’primahotel Airport Jakarta

Hotel berikutnya berlokasi di terminal 1A, berdekatan dengan terminal kedatangan. Untuk memanjakan tamunya, hotel ini menyediakan shuttle bus gratis ke bandara. d’primahotel Airport Jakarta memiliki kamar-kamar yang cukup nyaman dengan fasilitas seperti TV layar datar, Wi-Fi, dan kamar mandi dalam. Tersedia juga layanan pijat dan spa untuk relaksasi tubuh sebelum atau sesudah penerbangan. Harga menginap di hotel ini terbilang terjangkau dengan tarif mulai dari Rp 350.000 per malam. 

d’primahotel airport jakarta

Namun, perlu diingat bahwa hotel ini hanya menyediakan tempat tidur dan sarapan saja, tidak ada fasilitas lain seperti kolam renang atau gym. Namun demikian, kelebihan lain dari d’primahotel Airport Jakarta adalah lokasinya yang sangat dekat dengan bandara sehingga tamu dapat dengan mudah sampai ke bandara dalam waktu yang singkat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url