Hotel Terbaik di Malang untuk Berlibur : Nyaman dan Terjangkau di Tengah Kota Malang

Hotel Terbaik Di Malang

Jika kamu berniat berlibur ke Malang, memilih hotel yang tepat merupakan salah satu faktor penting yang akan mempengaruhi kenyamananmu selama berlibur. Terdapat banyak hotel di Malang yang bisa kamu pilih, tergantung dari preferensi dan bujetmu. Di sini kami sudah merangkum hotel terbaik di Malang yang bisa kamu jadikan pilihan.

tugu malang hotel

1. Tugu Malang Hotel

Hotel bintang lima ini berlokasi di Alun-alun Kota Malang dan mengusung konsep tradisional Jawa yang kaya akan budaya. Terdapat banyak barang antik dan karya seni khas budaya Jawa kuno di dalamnya. Hotel ini dilengkapi dengan restoran, kolam renang, pusat kebugaran, dan tempat spa. Tersedia sekitar 49 kamar dengan tipe yang berbeda-beda.

2. The Shalimar Boutique Hotel

the shalimar boutique hotel

Hotel yang terletak di pusat Kota Malang ini memiliki bangunan berarsitektur Belanda yang sudah ada sejak 1930-an. The Shalimar Boutique Hotel memiliki 44 kamar dengan konsep heritage yang terbagi dalam empat tipe, mulai dari deluxe room hingga presidential suite. Harga per malamnya mulai dari Rp 1.000.000-an.

3. Atria Hotel Malang

atria hotel malang

Atria Hotel Malang merupakan hotel bintang empat dengan tarif menginap yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 500.000-an. Tersedia tiga tipe kamar, yaitu deluxe, executive, dan suite room. Kamu bisa menikmati segala fasilitas yang disediakan, seperti kolam renang dan spa.

4. Grand Mercure Malang

grand mercure malang

Meskipun tergolong baru, Grand Mercure Malang sudah mampu memikat hati wisatawan dengan interiornya yang cantik dan fasilitas yang lengkap. Hotel ini memiliki restoran tematik, gym, dan ballroom untuk rapat besar. Tarif menginapnya cukup terjangkau, mulai dari Rp 600.000-an.

5. Ijen Suites Resort & Convention Malang

ijen suites resort & convention malang

Hotel yang mengusung konsep modern elegan ini terletak di tengah Kota Malang. Tarif menginap di hotel ini terbilang terjangkau, mulai dari Rp 600.000-an. Kamu bisa menikmati fasilitas kamar yang komplet, seperti wifi, minibar, dan TV kabel. Ijen Suites Resort juga memiliki skyroom yang bisa digunakan untuk fine dining bersama pasangan.

6. Hotel Santika Premiere

hotel santika premiere

Hotel mewah ini kerap menjadi pilihan artis dan pejabat yang berkunjung ke Kota Malang. Hotel Santika Premiere memiliki 112 kamar yang terbagi dalam empat tipe, yaitu deluxe room, premiere room, family room, dan executive room. Tarif sewanya cukup terjangkau, mulai dari Rp 650.000-an.

7. Harris Hotel Malang

harris hotel malang

Harris Hotel Malang bisa jadi salah satu pilihan buatmu yang pengin menginap di tengah kota tapi harga sewanya terjangkau. Tarif menginap di hotel ini berkisar Rp 400.000. Meski tergolong murah, fasilitas di Harris Hotel cukup lengkap. Ada kolam renang, gym, restoran, hingga spa. Harris Hotel Malang juga terkenal dengan konsep hijau dan ramah lingkungan yang diusungnya. Kamu bisa menikmati view kota Malang dari ketinggian di rooftop garden yang mereka sediakan. Selain itu, hotel ini juga memiliki ruang meeting dan ballroom yang bisa digunakan untuk acara bisnis atau pernikahan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url