Mengeksplorasi Destinasi Menarik Musim Panas di Bogor

Musim Panas Enaknya Kemana Di Bogor

Musim panas yang menyengat di ibu kota membuat banyak warga mencari tempat yang sejuk dan menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga. Salah satu destinasi favorit adalah Bogor, yang terkenal dengan iklimnya yang sejuk dan suasana alamnya yang asri. Nah, jika Kamu bingung mencari tempat wisata di Bogor, berikut beberapa destinasi menarik yang bisa dikunjungi.

taman sakura kebun raya cibodas

Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas

Kamu bisa menikmati keindahan bunga Sakura tanpa harus pergi ke Jepang, karena Kebun Raya Cibodas memiliki Taman Sakura yang menawarkan bunga Sakura yang bermekaran warna merah muda dan putih. Tempat ini sangat cocok untuk berkunjung bersama keluarga dan menikmati keindahan alam. Waktu operasional: Pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

The Illusion, Bogor

the illusion bogor

The Illusion merupakan tempat foto 3 dimensi yang menampilkan berbagai jenis seni seperti 3D Art, Trick Art, Trick Eye, dan Upside Down (Rumah Terbalik). Kamu bisa mengunjungi sebanyak 55 tempat foto yang bisa dipilih dengan membeli tiket seharga Rp60.000 (hari kerja) dan Rp70.000 (hari libur). Jangan lupa untuk menyiapkan baterai ponsel sebelum berkunjung ke sini. Lokasi: The Jungle Mall, Jl. Tirta Nirwana Raya No.119, Bogor Selatan. Waktu operasional: Pukul 09.00 – 17.00 WIB (hari kerja), dan 09.00 – 19.00 (hari libur).

Curug Leuwi Lieuk, Bogor

curug leuwi lieuk bogor

Curug Leuwi Lieuk adalah salah satu air terjun yang indah dan wajib dikunjungi saat berkunjung ke Bogor. Terletak di wilayah Sukamakmur, Kamu bisa menikmati suasana alam yang segar dan damai. Air di curug ini sangat sejuk, segar, dan jernih. Kamu juga bisa berselfie di bawah air. Biaya masuk ke tempat ini hanya Rp10.000. Lokasi: Jalan raya, Cibadak, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Waktu operasional: Pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

Jumper Indoor Trampoline Park, Bogor

jumper indoor trampoline park bogor

Jumper Indoor Trampoline Park adalah taman trampolin dalam ruangan yang menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa. Kamu tidak perlu khawatir tentang keselamatan Si Kecil, karena faktor keamanan di wahana ini berstandar internasional. Kamu bisa membeli tiket dengan harga Rp30.000/jam (Senin-Kamis) dan Rp50.000/jam (Jumat-Minggu).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url