Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung yang Instagramable dan Kekinian

Enaknya Kemana Ya Nongkrong Sambil Ngopi Di Bandung

Jika sedang berkunjung ke Bandung, nggak lengkap rasanya kalau nggak nongkrong sambil menyeruput secangkir kopi. Kota Kembang ini terkenal sebagai kota inspirasi tren kopi kekinian dan berbagai tempat ngopi yang Instagramable. Di sini kami punya beberapa rekomendasi tempat ngopi yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke Bandung.

armor kopi

Armor Kopi

Armor Kopi menjadi salah satu tempat ngopi yang wajib kamu datangi saat sedang berkunjung ke Bandung. Terkenal akan suasana hutan pinusnya yang jarang kamu temui di tempat ngopi lainnya, meski lokasinya cukup jauh dari pusat kota Bandung, kamu nggak bakal menyesal buat sekadar nongkrong di sini. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai sajian kopi dan camilan sambil menikmati teduhnya pepohonan pinus dan udara segar khas pegunungan. Japanese Coffee dan Liberica Vietnam Drip with Ice jadi sajian kopi yang wajib kamu coba. Buat yang nggak terlalu suka kopi, sajian Milk Tea di sini juga recommended. Jangan lupa cicipi Margarita Pizza yang lezat.

Must Try!

- Japanese Coffee - Liberica Vietnam Drip with Ice - Milk Tea - Margarita Pizza Harga: Mulai dari Rp25.000 Alamat: Armor Kopi Jln. Bukit Pakar Utara No.10, Ciburial, Cimenyan, Bandung

Kopi Toko Djawa

Dulu di Jalan Braga, ada sebuah toko buku yang terkenal di kalangan para pencinta buku di Bandung. Namun, karena kalah bersaing, akhirnya Toko Buku Djawa legendaris tersebut pun tutup. Tidak lama setelah tutup, lokasi digunakan sebagai kedai kopi yang mempertahankan nama toko buku tersebut, yaitu Kopi Toko Djawa. Jika sedang berkunjung ke Jalan Braga, kamu wajib mampir ke kedai kopi ini buat merasakan suasana nostalgia. Meski tempatnya terkesan jadul, namun minuman yang ditawarkan di sini kekinian banget, lho!

kopi toko djawa

Must Try!

- Es Kopi Toko Djawa - Es Kopi Awan Harga: Mulai dari Rp25.000 Alamat: Kopi Toko Djawa Jln. Braga No. 79, Braga, Bandung

Sejiwa Coffee

Ingin ngopi di tempat yang Instagramable di Bandung? Sejiwa Coffee bisa jadi pilihan yang tepat, nih! Interiornya sangat menarik karena dipenuhi oleh gambar pop art yang unik. Sementara tembok-temboknya berhiaskan berbagai tipografi dari karya tulis sastrawan ternama Sapardi Djoko Damono. 

sejiwa coffee

Must Try!

- Iced Caramel Machiato -Iced Hazelnut Latte Harga: Rp 50.000 – Rp 100.000/orang Alamat: Sejiwa Coffee Jln. Progo No.15, Citarum, Bandung Wetan, Bandung

Two Cents

Jika kamu mencari tempat ngopi yang nyaman dan menyediakan berbagai jenis kopi dengan sajian makanan lengkap, maka Two Cents Coffee adalah tempat yang tepat untukmu. Terletak di Jalan Cimanuk No.2, Riau, Bandung, tempat ini menyediakan berbagai macam menu kopi, mulai dari espresso based hingga manual brewing seperti Aero Press, V60, Syphon, dan Flat Bottom. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai varian minuman teh, smoothies, healthy juice, dan milk blend. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati berbagai makanan dari camilan hingga dessert.

two cents coffee

Must Try!

- Cold Brew, The Rock, dan Milky Way. Harganya berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang.

Kopi Anjis

Jika kamu mencari tempat ngopi yang sederhana namun tetap cozy, Kopi Anjis adalah tempat yang cocok untukmu. Terletak di Jalan Bengawan No.34, Cihapit, Bandung Wetan, tempat ini menyajikan berbagai jenis kopi khas Indonesia seperti kopi susu dan kopi tubruk. Meskipun demikian, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan setia. 

kopi anjis

Must Try!

Selain kopi, menu makanan dan minuman di sini juga patut dicoba. Roti Gempol yang terkenal di Bandung adalah must try di sini. Harganya berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Lalune Coffee & Luncheonette

Lalune Coffee & Luncheonette adalah tempat ngopi yang baru di Bandung, yang terletak di Jalan Hegarmanah No.12, Cidadap. Tempat ini recommended banget karena tempatnya yang cozy dan interior yang bagus dengan konsep open space. Kamu bisa nongkrong bareng teman-teman atau sambil bekerja sambil menikmati kopi di sini. Lalune Coffee & Luncheonette juga memiliki banyak spot Instagramable untuk update feed media sosialmu. 

lalune coffee & luncheonette

Must Try!

Salmon Poke dan Caffe Latte adalah must try di sini. Harganya berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Marka Coffee & Kitchen

Marka Coffee & Kitchen adalah salah satu tempat ngopi yang memiliki suasana nyaman dan Instagramable di Bandung. Tempat ini memiliki spot-spot unik di dalamnya seperti taman kecil dengan air mancur kecil dan ayunan yang membuat suasana semakin menarik. Selain sebagai tempat nongkrong, Marka Coffee & Kitchen juga cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga sambil menikmati makan siang.

marka coffee & kitchen

Must Try!

Ada beberapa menu yang wajib dicoba seperti Mocktail Coffee John Henry, Iced Cappucino, dan Ice Coffee Blondie dengan harga Rp 50.000 – Rp 100.000. Alamat: Jln. Talaga Bodas No.32, Malabar, Lengkong, Bandung

Lo.Ka.Si Coffee & Space

Lo.Ka.Si Coffee & Space adalah coworking space yang sedang tren di kalangan para pekerja. Namun, bukan hanya sebagai tempat kerja, tempat ini juga menyediakan suasana nyaman untuk bersantai atau nongkrong sambil menikmati kopi. Lo.Ka.Si Coffee & Space memiliki interior minimalis yang menarik dan cocok bagi para pekerja kreatif, pekerja lepas, hingga pekerja startup.

lo.ka.si coffee & space

Must Try!

Ada menu makanan dan minuman yang wajib dicoba seperti Dory Chicken Salted Egg Rice Bowl dan Cappucino dengan harga Rp 50.000 – Rp 100.000. Alamat: Jln. Ir. H. Juanda No.92, Lebakgede, Bandung 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url