Rekomendasi Wisata Kuliner Terenak di Surabaya yang Wajib Kamu Coba

Mencari Makanan Enaknya Kemana Di Surabaya

Liburan tak lengkap rasanya jika belum mencicipi berbagai makanan khas dari tempat yang dikunjungi, termasuk ketika berkunjung ke Surabaya. Selain tempat nongkrong yang banyak, Surabaya juga dikenal sebagai kota kuliner yang menawarkan berbagai makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Jadi, jika kamu berkunjung ke Surabaya dan bingung mencari makanan enak, jangan khawatir! Di bawah ini kami berikan rekomendasi wisata kuliner Surabaya yang wajib kamu coba.

rujak cingur delta surabaya

1. Rujak Cingur Delta Surabaya

Salah satu kuliner khas Surabaya yang wajib kamu cicipi adalah Rujak Cingur. Rujak cingur Delta Surabaya menjadi salah satu rekomendasi tempat kuliner yang menyajikan rujak cingur terenak di Surabaya. Selain rasanya yang lezat, harganya pun sangat terjangkau dan ramah di kantong. Kamu bisa menikmati rujak cingur ini di Jalan Kayon Blok D no. 46 Embong Kemiri, Surabaya.

2. Depot Bu Rudy Surabaya

depot bu rudy surabaya

Ingin mencicipi hidangan khas Surabaya yang enak dengan harga terjangkau? Depot Bu Rudy Surabaya bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran ini menyajikan berbagai menu makanan khas Surabaya yang sangat lezat dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Kamu bisa mencoba berbagai hidangan di sini, seperti soto ayam, rawon, nasi campur, dan masih banyak lagi. Depot Bu Rudy Surabaya berlokasi di Jalan Dharmahusada no. 140 Surabaya.

3. Warung Bu Kris Surabaya

warung bu kris surabaya

Warung Bu Kris Surabaya adalah tempat wisata kuliner murah meriah yang wajib dikunjungi ketika kamu berkunjung ke Surabaya. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan menu makanan yang sangat enak dan menggugah selera. Hidangan di sini disajikan dengan cara dipenyet, seperti gurame, iga, tempe, tahu, udang, ayam, dan masih banyak lagi. Warung Bu Kris Surabaya berlokasi di Jalan Raya Gubeng No. 74 Surabaya.

4. Gado-gado Arjuno Surabaya

gado-gado arjuno surabaya

Gado-gado Arjuno Surabaya adalah tempat wisata kuliner enak di Surabaya yang wajib kamu kunjungi. Tempat makan yang sangat populer di Surabaya ini menjadi rumah bagi para pecinta gado-gado. Sate Klopo Ondomohen Surabaya Sate Klopo Ondomohen Surabaya adalah tempat wisata kuliner enak di Surabaya yang menyajikan sate dengan bahan utama kelapa parut. Daging sapi atau ayam yang sudah dibumbui dan dibakar kemudian dilumuri dengan kelapa parut yang sudah dibumbui dan dibakar. Rasanya gurih dan unik, cocok untuk dicicipi saat berkunjung ke Surabaya. Tempatnya berada di Jl. Walikota Mustajab, Surabaya. 

5. Es Krim Zangrandi Surabaya

es krim zangrandi surabaya

Es Krim Zangrandi Surabaya adalah tempat wisata kuliner yang menyajikan es krim dengan berbagai varian rasa yang sangat lezat. Es krim ini sudah terkenal sejak zaman kolonial Belanda dan masih menjadi favorit hingga saat ini. Di sini, kamu bisa mencicipi es krim dengan rasa kacang hijau, durian, cokelat, stroberi, dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk mencicipi es krim legendaris mereka yang bernama Es Puter. Tempatnya berada di Jl. Yos Sudarso No.11, Ketabang, Surabaya.

6. Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Surabaya

soto ayam ambengan pak sadi surabaya

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Surabaya adalah tempat wisata kuliner enak di Surabaya yang menyajikan soto ayam dengan rasa yang sangat lezat. Kuah sotonya yang kental dan beraroma harum akan memanjakan lidahmu. Selain soto ayam, kamu juga bisa mencicipi berbagai hidangan lainnya seperti sate ayam, nasi campur, dan masih banyak lagi. Tempatnya berada di Jl. Manyar Kertoarjo V No.8, Surabaya.

7. Bebek Sinjay Surabaya

Bebek Sinjay Surabaya adalah tempat wisata kuliner yang menyajikan bebek goreng dengan bumbu khas Surabaya yang sangat lezat. Bebeknya sangat empuk dan kulitnya renyah, cocok untuk dinikmati bersama nasi dan sambal. Selain bebek goreng, kamu juga bisa mencicipi bebek bakar dan berbagai hidangan lainnya. Tempatnya berada di Jl. Paluh No. 6, Surabaya.

bebek sinjay surabaya

Dengan rekomendasi wisata kuliner terfavorit di Surabaya di atas, kamu pasti tidak akan kehabisan pilihan saat mencari makanan enak di Surabaya. Selamat menikmati kuliner khas Surabaya yang lezat dan terjangkau!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url