Tempat Nongkrong Enaknya Kemana di Yogyakarta, Jangan Sampai Terlewatkan!

Tempat Nongkrong Enaknya Kemana Di Yogyakarta

Mencari tempat nongkrong yang enak dan asik di Yogyakarta? Kamu berada di artikel yang tepat! Jogja memang terkenal dengan keindahan alam dan nilai budayanya yang kental. Namun, kota ini juga memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari kafe dengan nuansa pegunungan hingga spot foto Instagramable, semua ada di sini.

watu langit jogja coffee

Watu Langit Jogja Coffee

Kafe Watu Langit Jogja Coffee menawarkan suasana yang menenangkan karena letaknya yang terletak di ketinggian 467 mdpl. Kamu bisa melihat pemandangan kota Jogja sambil menikmati minuman hangat seperti wedang jahe yang lezat. Lokasinya terletak di Mlakon, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Jam bukanya adalah Selasa-Minggu pukul 10.00-21.00 WIB.

Epic Coffee

epic coffee

Epic Coffee adalah tempat nongkrong yang cocok untuk para pecinta kopi. Kafe ini membeli seluruh biji kopi dari petani asli Indonesia dan memiliki desain bangunan yang menarik dengan tema industrial atau unfinished. Selain menikmati kopi, kamu juga bisa berfoto dengan bentuk bangunan yang aesthetic. Lokasinya terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.29, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Jam bukanya setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB.

Bukit Bintang

bukit bintang

Bukit Bintang merupakan tempat yang tepat jika kamu sedang mencari spot foto menawan di Jogja. Bukit ini menawarkan pemandangan yang indah dan kehijauan yang bisa membuat kamu merasa tenang di tengah keramaian kota. Kamu juga bisa menikmati camilan seperti roti bakar dan teh hangat di sini. Bukit Bintang berada di Area Kebun, Srimulyo, Patuk, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792 dan buka 24 jam.

Puncak Sosok

puncak sosok

Puncak Sosok adalah tempat nongkrong di Jogja yang terkenal dengan spot foto Instagramable-nya. Kamu bisa menikmati musik live di panggung terbuka sambil menikmati suasana rindang dan nyaman di sini. Puncak Sosok berada di Jambon, Bawuran, Pleret, Bantul Regency, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791. Jam bukanya adalah Senin sampai Jumat pukul 15.00-23.00 WIB dan Sabtu sampai Minggu pukul 18.00-23.00 WIB.

Coffee Angkasa

coffee angkasa

Jika kamu ingin nongkrong di kafe yang aesthetic dengan suasana yang tidak monoton, Coffee Angkasa bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa menikmati santapan.
Kamu juga dapat mencoba berbagai minuman lain seperti jus segar, mocktail, dan juga milkshake yang tersedia di sini. Tak hanya itu, suasana yang cozy dan dekorasi yang cantik di dalam kafe ini pastinya akan membuat kamu betah berlama-lama di sini.
Lokasi: Jl. Kaliurang KM 5.5, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Waktu buka: Setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url