Destinasi Wisata Alam Korea Selatan Terbaik yang Harus Dijelajahi

Enaknyakemana.com – Korea Selatan memang sebuah negara yang sangat menarik. Ada banyak daya tarik yang dapat Anda temukan di Korea Selatan. Utamanya tempat wisata di Korea Selatan banyak yang wajib Anda eksplorasi. Korea Selatan tak hanya punya tower Seoul yang membanggakan atau jalanan-jalanan yang khas saja karena Korea Selatan juga punya banyak tempat wisata alam yang sangat menarik.

Sudah tahu bagaimana Tips berkunjung ke Taman Nasional Komodo ? Seru Bangettt...

pulau nami destinasi wisata alam korea selatan
Wisata Alam Korea Selatan - Pulau Nami
Kalau Anda ke Korea Selatan mata Anda hampir akan sangat mudah menjelajah setiap pesona wisata alam di sudut kota. Bagi Anda yang memang ingin melakukan perjalanan wisata alam di Korea Selatan, berikut kami berikan informasi lengkapnya apa saja destinasi wisata alam Korea Selatan yang terbaik dan recommended untuk dijelajahi. Mari kita cek informasinya berikut ini!

Destinasi Wisata Alam Korea Selatan

Wisata Alam - Pulau Nami Korea Selatan

Pulau Nami merupakan salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang paling terkenal dengan keindahan alamnya. Pulau kecil dengan bentuk setengah lingkaran yang luas wilayahnya 4,3 km persegi ini memberikan pesona keindahan alam berupa pohon homogen yang tumbuh berjajar. Belum lagi pada musim gugur, warna dedaunan yang aneka warna memberikan keindahan tersendiri pada Pulau Nami.

pulau jeju destinasi wisata alam korea selatan
Wisata Alam Korea Selatan - Jeju

Wisata Alam - Jeju Korea Selatan

Pulau Jeju merupakan sebuah pulau kecil yang juga terpencil di Korea. Pesona wisata alam Korea Selatan yang satu ini bahkan menjadi sebuah wisata unggulan di Korea Selatan. Disini perkebunan bunga yang menciptakan eksotisme alam yang memukau dan layak untuk dijadikan spot kunjungan kalau ke Korea Selatan.

bomun pavilion destinasi wisata alam korea selatan
Wisata Alam Korea Selatan - Bomun Pavilion

Wisata Alam - Bomun Pavilion

Wisatawan juga akan dimanjakan dengan pesona pemandangan yang sangat indah di Korea dari berbagai musim. Disini daun-daun hiijau akan tumbuh subur ketika musim panas, pemandangan yang penuh pesona ala musim gugur juga menjadi daya tarik bagi kita pengunjungnya. Bahkan di musim salju kita juga akan menyaksikan pepohonan dengan balutan salju yang sangat cantik.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang wisata alam Korea Selatan. Kunjungi dan nikmati eksotisme wisata alam terbaik di spot terbaik Korea Selatan yang kami sebutkan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url