Hunting Foto Instagram Keren di Malang? Datang Kesini Saja!

EnaknyaKemana.com – Jika Anda liburan di Malang, tak sulit mencari tempat kunjungan wisata disana. Ada banyak tempat wisata yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Bahkan jika Anda mencari beragam tempat wisata hits ada banyak tempat wisata hits yang dapat Anda temukan. Tentunya Anda akan merasakan kesempurnaan berwisata kalau memilih Malang sebagai tempat berlabuh Anda.

Untuk Anda yang sedang mencari tempat hunting foto instagram keren di Malang, berikut beberapa tempat wisata kece yang sangat layak Anda sambangi. Dapatkan keseruan demi keseruan berwisata kemari! Check these out!

Museum Angkut - Malang

Tempat Hunting Foto Instagram Keren di Malang

Hunting Foto Instagram Keren di Malang - Museum Angkut

Salah satu tempat hunting foto yang instagenic di Malang yaitu wisata Museum Angkut. Objek wisata yang satu ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar dan menyimpan aneka koleksi kendaraan dari berbagai era dan negara. Objek wisata Museum Angkut merupakan museum terbesar di Asia Tenggara yang memiliki sebanyak 8 zona. Delapan zona tersebut diantaranya Main Hall, Gangster Town and Broadway Street, Zona Eropa, Zona Edukasi, Zona Sunda Kelapa dan Batavia, Zona Istana Buckingham, Zona Las Vegas dan juga Zona Hollywood.

Hunting Foto Instagram Keren di Malang - Kampung Tridi

Kampung Tridi - Malang

Kampung ini merupakan sebuah kampung yang datang dengan konsep lukisan tiga dimensi dan lukisan realis. Jika sebelumnya kita menyaksikan lukisan 3D di museum maka Malang menyajikan wisata 3D dengan cara yang berbeda. Anda bisa menyaksikan wisata 3D di sebuah tembok – tembok rumah warga. Tentu sangat menarik dan seru pastinya bisa berfoto dengan latar belakang tembok dengan konsep 3D yang keren.

Hunting Foto Instagram Keren di Malang - Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular - Malang

Anda bisa mulai melangkahkan kaki ke Jalan Raya Oro – Oro Ombo Nomor 200, Kota Batu. Disini Anda akan temukan sebuah tempat wisata yang sangat indah bersama pesona lampu lampion berbagai bentuk yang ditawarkan. Anda akan temukan sebanyak 25 wahana jika datang kemari. Ada go kart, rumah hantu, taman tampoline, taman lampion dan berbagai wahana menguji adrenalin yang dapat Anda rasakan.

Itulah beberapa tempat hunting foto instagram yang keren dan recommended banget Anda kunjungi di Malang. Dapatkan keseruan berwisata di Malang dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url