Hotel Keren Ini Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup Lho, Jangan Lupa Datang!

Hotel Terbaik sekali seumur hidup – Liburan bagi beberapa orang merupakan suatu kebutuhan. Liburan sendiri memang sangat dibutuhkan oleh beberapa orang karena liburan menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati hari santai dan juga untuk menghilangkan penat dan segala hal yang meresahkan jiwa. Selain mencari tempat wisata yang terbaik untuk mengisi liburan, satu hal yang juga sangat dibutuhkan dalam mengisi liburan adalah memilih hotel keren yang tepat.
hotel keren yang wajib dikunjungi seumur hidup marariver safari lodge
Marariver Safari Lodge, Bali
Ada banyak hotel keren yang cocok menjadi tujuan kunjungan Anda ketika berlibur. Berikut kami berikan informasinya untuk Anda. Desain yang nyaman dan suasana yang menyenangkan membuat hotel ini menjadi hotel terbaik dan layak untuk Anda kunjungi walau sekali seumur hidup lho!

Hotel Keren - Marariver Safari Lodge, Bali

Hotel Mara River Safari Lodge merupakan sebuah hotel bintang lima terbaik di Bali. Ketika Anda bermalam di Mara River Safari Lodge, Anda akan langsung melihat zebra, badak dan berbagai satwa lain yang akan membuat Anda seperti sedang berada di padang rumput Afrika. Anda juga bisa melakukan tour dengan menunggangi gajah yang disediakan dalam hotel. Konsep kamar – kamar yang cantik dan keren menjadikan Anda akan merasakan pengalaman berbeda ketika bermalam di Mara River Safari Lodge ini.

hotel keren yang wajib dikunjungi seumur hidup ice hotel swedia
Ice Hotel, Swedia

Hotel Keren - Ice hotel, Swedia

Jika bulan Desember tiba, Ice hotel akan muncul dan menghilang bersama bongkahan es yang mencair. Hotel yang sangat unik bukan? Hal ini terjadi pada Ice hotel karena hotel ini memiliki model igloo yang suhu ruangan kamarnya mencapai -5 derajad celcius. Mungkin Anda akan berpikir bahwa suhunya terlalu dingin akan tetapi suhu di luar hotel adalah -30 derajad celcius. Pengalaman yang sangat menarik khususnya Anda pecinta dingin wajib merasakan kenikmatan bermalam di Ice hotel walau sekali seumur hidup.

hotel keren yang wajib dikunjungi seumur hidup sal salis
Sal Salis, Australia

Hotel Keren - Sal Salis, Australia

Sal Salis hotel lokasinya tepat berada di daerah Cape Range yang merupakan suatu daerah yang ditempati oleh suku Aborigin semenjak 30 ribu tahun yang lalu. Guna menghindari perusakan pemandangan alam, Anda akan temukan bangunan hotel yang mirip seperti tenda. Namun didalamnya sangat menarik dan menyenangkan. Semua tenaga listrik pada hotel Sal Salis menggunakan tenaga matahari sehingga menjadi salah satu hotel terhemat listrik di dunia. Anda juga bisa bertemu kanguru ketika bermalam disini.

Bulan madu bersama pasangan di beberapa hotel keren tersebut tentu akan membuat Anda bisa menyaksikan berbagai hal menarik didalamnya. Jangan lupa dapatkan segala kenyamanan hanya dengan berkunjung ke beberapa hotel keren tersebut. Selamat berlibur.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url