Icon Wisata Malaysia Terpopuler yang Harus Masuk Ke Daftar Kunjungan Wisata Anda

EnaknyaKemana.com – Malaysia merupakan salah satu negara yang menjadi salah satu tujuan favorit kebanyakan wisatawan dari Indonesia. Sampai saat ini banyak traveler yang memilih liburan ke Malaysia dibandingkan dengan negara lain di Asia. Akses yang mudah dijangkau menjadi salah satu alasannya. Jika Anda termasuk salah satu traveler yang tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Malaysia, sebenarnya ada banyak icon wisata Malaysia terpopuler yang sangat layak masuk ke daftar tujuan wisata Anda.

Mengenai apa saja tempat wisata di Malaysia terpopuler yang wajib masuk ke daftar tujuan wisata Anda, berikut informasi lengkapnya yang Anda perlu tahu! Kunjungi sekarang juga!

Melaka

Icon Wisata Malaysia Terpopuler

Icon Wisata Malaysia Terpopuler - Melaka

Selama berabad – abad Melaka memang direbutkan oleh beberapa negara baik itu India, Portugis, Inggris dan Belanda. Hal ini membuat kota ini dikemas dengan begitu menarik oleh Malaysia baik dari sisi arsitektur atau juga dari segi budaya yang merupakan warisan budaya yang sangat berharga bagi Malaysia. Melaka dikenal juga sebagai tempat campuran beragam budaya. Disini Anda akan temukan beberapa kabupaten yang masing – masing memiliki fitur atraksi yang berbeda – beda. Villa menawan dan sisa benteng tua menjadi landscape ciri khas bagi Melaka.

Icon Wisata Malaysia Terpopuler - Kuching

Kuching

Kota yang satu ini merupakan sebuah kota terbesar di Borneo. Kuching dikenal dengan adanya hutan hujan tropis dimana nantinya para wisatawan dapat melakukan tracking dan rekreasi di alam terbuka. Kota ini terletak di tepi Sungai Serawak dengan pemandangan taman yang indah dan beberapa tempat bersejarah yang ada disini seperti Benteng Margherita dan Istana Astana.

Icon Wisata Malaysia Terpopuler - Cameron Highlands

Cameron Highlands

Cameron Highlands merupakan konsep taman Inggris yang menawan dengan dataran tinggi yang indah. Pemandangan subur, kebun aneka warna, kebun teh, danau, hutan dan aneka satwa liar bersama fasilitas rekreasi di taman terbuka akan Anda temukan. Jalan menuju kemari sangat bagus sehingga Anda tak perlu khawatir lagi soal aksesnya. Pemandangan hijau nan menawan akan Anda dapatkan.

Anda yang tertarik melakukan perjalanan wisata di Malaysia datang saja ke icon wisata Malaysia terpopuler diatas. Tentunya akan ada banyak pengalaman berharga yang bisa Anda dapatkan. Selamat berlibur.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url