Icon Wisata Di Johor Bahru yang Harus Anda Jelajahi

Enaknya Menjelajahi icon Wisata di Johor Baru

EnaknyaKemana.com – Bagi warga Indonesia yang datang ke Malaysia, Johor Bahru menjadi salah satu alternatif dari Kuala Lumpur ketika ingin berwisata di Malaysia. Johor Bahru merupakan kota yang berada di bagian selatan Malaysia. Salah satu yang menjadi alasan banyak wisatawan dari Indonesia datang kemari adalah karena lokasinya dekat dengan Kuala Lumpur dan Singapura. Sehingga bisa memudahkan wisatawan untuk ke Malaysia sekaligus Singapura dalam satu perjalanan.

Baca juga : Oleh Oleh Khas Singapura.

Anda yang kebetulan saat ini sedang berada di Malaysia, ada beberapa icon wisata di Johor Bahru yang patut untuk menjadi tujuan penjelajahan Anda. Berikut apa saja icon wisata di Johor Bahru yang harus Anda jelajahi. Tentunya akan ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan nantinya.

Hello Kitty Town

Icon Wisata Di Johor Bahru Hello Kitty Town

Icon wisata di Johor Bahru ini merupakan sebuah tempat wisata dengan tema karakter Hello Kitty yang sangat disukai oleh wanita dari segala penjuru dunia. Mengenai harga tiket masuknya sebesar 75 ringgit atau sekitar 270 ribu rupiah.

Icon Wisata Di Johor Bahru Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman

Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman

Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman merupakan sebuah tempat wisata di Johor Bahru yang sangat unik. Wisata kuil ini merupakan sebuah kuil mengkilap dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Kurang lebih sekitar 90% barang di kuil ini berlapis kaca. Tempat ini sebenarnya juga termasuk ke dalam salah satu kuil Hindu tertua yang ada di Malaysia dan dibangun di tahun 1922.

Icon Wisata Di Johor Bahru Kebun Binatang Johor

Kebun Binatang Johor

Icon wisata ini lokasinya berada di Jalan Gertak Merah. Kebun Binatang Johor sendiri merupakan salah satu kebun binatang paling tua di Malaysia dengan umur hampir 100 tahun. Anda akan temukan koleksi yang dimiliki oleh kebun ini berjumlah lebih dari 100 spesies dimana beberapa diantaranya adalah spesies yang sudah hampir punah dan dilindungi.

Anda yang ingin mendapatkan keseruan berwisata di Johor Bahru, datang saja ke beberapa icon wisata tersebut. Dapatkan banyak pengalaman berharga dengan datang kesana, baik bersama keluaga, sahabat atau kekasih tercinta Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url