Sudah Tahu kenapa Cewek Bandung itu Cantik-cantik ? Berikut Ulasannya

Inilah 6 Alasan Kenapa Cewek Bandung Cantik-cantik. Seneng Deh Traveling ke Bandung

Enaknyakemana.com – Berbicara tentang paras perempuan di Indonesia, khususnya cewek-cewek Bandung selalu saja bisa jadi pembicaraan. Maklum, mojang-mojang Bandung ini terkenal geulis alias cantik-cantik. Sepertinya hal ini bukan menjadi hal yang aneh, karena memang harus diakui wajah kaum hawa di Bandung itu begitu menawan dan menyejukkan. Sangat menyenangkan bila traveling ke Bandung bertemu dengan mojang Bandung. Nah, kali ini Enaknya Kemana akan merangkum alasan kenapa sih cewek Bandung cantik – cantik, sehingga kita senang traveling ke Bandung. Penasaran kan? Yuk kita simak informasinya.

Pemandangan kota Bandung

Bandung sebagai ibu kota tanah Pasundan, merupakan pusat budaya sekaligus lifestyle di Jawa Barat. Budaya Sunda yang kuat dan berpadu dengan modernitas urban yang sudah ditularkan Jakarta menjadikan Bandung merupakan kota yang kreatif. Bandung dapat dikatakan sebagai pusatnya anak muda yang gaul dan ngehits. Beberapa kombinasi ini, plus cewek-cewek Bandung yang cantik, semakin menjadikan Bandung sebagai destinasi wisata yang seru. Semakin betah berlama-lama jika traveling ke Bandung.

Suhu pegunungan di sekitar Bandung yang dingin membuat kulit para mojang Bandung lebih putih dan bersih

Sebagai kota yang dibangun di atas cekungan yang dikelilingi pegunungan, Bandung pun beriklim cenderung dingin. Hal ini yang menyebabkan kulit gadis-gadis Bandung relatif lebih putih bila dibandingkan daerah lainnya. Alam yang sejuk dan dingin Bandung lah yang melahirkan kecantikan surgawi bagi kaum hawanya.

Lifestyle yang modern membuat gadis Bandung tampak modis dan stylish. Sudah berparas cantik ditambah fashion lifestylenya yang oke. Mantap jiwa

Bandung merupakan kota fashion yang menjadi kiblat fashion di Indonesia, Bandung selalu terdepan dalam urusan fashion yang sedang hits. Tentu saja cewek Bandung pun bisa dikatakan cukup update seputar fashion yang hits bila dibandingkan dengan cewek-cewek dari daerah lain. Kecantikan alami mojang Bandung ini makin cetar ketika penampilan mereka begitu menawan dan stylish. Dijamin, semakin betah berlama-lama cuci mata di Bandung.

Siapa sangka bahwa air yang menyebabkan kecantikan surgawi kaum hawa Bandung tak tertandingi Air, ya air merupakan sumber kehidupan yang paling vital. Oleh karena itu, siapa yang mengonsumsi dan menggunakan air yang sehat maka dia akan lebih sehat dan lebih bersinar. Kualitas air di Bandung yang sejuk dan bersih karena langsung dari mata air pegunungan sangat bagus digunakan untuk minum maupun mandi. Air bersih dari mata air pegunungan inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa kulit cewek Bandung putih dan mulus.

Bandung tidak bisa dilepaskan dengan sejarah era kolonialisme di Indonesia. Percampuran orang Eropa dan Sunda menghasilkan bibit unggul seperti gadis Bandung di zaman sekarang Bandung merupakan kota yang baru dibangun pada abad 19,hal ini menyebabkan banyak orang Hindia Belanda maupun warga asing lainnya yang turut singgah dan menetap di Bandung. Gadis Sunda di sekitar Bandung yang dulu memang sudah cantik, memikat hati orang asing yang tinggal di sana. Akhirnya terciptalah percampuran yang menghasilkan bibit unggul seperti gadis Bandung di zaman sekarang. Kecantikan inilah yang akhirnya turun temurun hingga sekarang.

Logat Sunda mereka memang bikin gemes. Alhasil, cewek Bandung terlihat lucu dan makin cantik ketika bicara dengan logat mereka.

Logat atau dialek Sunda memang enak dan nyaman didengarkan. Terasa gemes-gemes manja gitu. Tapi tidak dapat dipungkiri memang tutur kata mereka memang nyaman didengar. Jadi jika Anda ngobrol dengan mereka (Eneng Geulis), kebayangnya masa depan kalian gitu. Kadang malah dapat menyebabkan kalian berdelusi atau mengkhayal.

Selain modis, cewek Bandung ini sudah terlatih untuk pinter berdandan. Sudah cantik, dandanan bagus, paket komplit.

Mojang Bandung memang terkenal pinter bersolek alias dandan sih. Hal ini dapat terlihat dari tampilannya yang menawan, baik saat berada di cafe maupun di pusat perbelanjaan. Makin terlihat parasnya yang cantik. Di berbagai tempat, cewek Bandung dandanannyasangat kece. Pantes lah untuk berlama-lama menghabiskan waktu di Bandung.

Nah, terungkap sudah alasan kenapa cewek Bandung cantik, sehingga menyenangkan bila traveling ke Bandung. Selain dapat membuat pikiran Anda segar, Anda pun dapat mencuci mata Anda melihat pemandangan Bandung yang indah ditemani mojang Bandung yang cantik-cantik. Lalu, kapan kamu traveling ke Bandung lagi?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url