Referensi Tempat Terbaik di RAJA AMPAT yang Harus Kamu Tahu

Ini Lho Destinasi Wisata Terbaik Di Raja Ampat

Enaknyakemana.com – Indonesia memang sebuah negara kepulauan yang punya banyak tempat wisata menarik didalamnya. Utamanya wisata pantai dapat kita temukan terbentang luas di bumi Indonesia tercinta. Salah satunya pantai yang terbentang luas dan indah yang merupakan destinasi wisata terbaik di Raja Ampat.

Karena itu kini Raja Ampat juga menjadi salah satu pulau tujuan wisata terbaik yang disambangi sebagian besar wisatawan tidak hanya dari Indonesia tetapi juga dari mancanegara. Kalau kamu juga ingin menikmati keindahan alam khas di Raja Ampat, berikut beberapa destinasi wisata yang cocok banget buat kamu sambangi di Raja Ampat. Cek yuk daftarnya!

Tempat Terbaik di Raja Ampat

Destinasi Wisata Terbaik Di Raja Ampat

Kepulauan Wayag Raja Ampat

Kepulauan Wayag Raja Ampat terdapat di Desa Waigeo Barat, kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Untuk dapat menuju tempat yang menakjubkan ini, Anda dapat akses dari Sorong menuju Kepulauan Wayag. Kamu perlu waktu kurang lebih sekitar 6 jam perjalanan. Untuk biaya yang perlu dikorbankan sekitar 6 juta rupiah. Jadi siapkan budget dulu deh kalau mau kesini! Tetapi kamu nggak akan pernah menyesal karena pesona alam terindah juga bakal kamu temukan disini.

Perairan Pulau Misool Di Raja Ampat

Pesona bawah laut di Pulau Misool memang bisa dirasakan. Air disini terlihat sangat bening dan berwarna turquoise dan akan memberikan kesan yang sangat mempesona. Pulau ini nyaris tak disentuh manusia dan menghampar pasir putih di sepanjang pesisir pantai yang dikelilingi pohon hutan tropis dan mangrove nan hijau permai.

Yang unik, perairan tempat wisata di Raja Ampat ini menampakkan pesona blue water mangrove yang didalamnya hidup berbagai jenis ikan juga. Blue water disini sebenarnya karena akar – akar pohon bakau yang bertemu dengan titik dimulainya terumbu karang. Bahkan beberapa pohon juga ditempeli dengan terumbu karang.

Stasiun Pencucian Pari Manta Raja Ampat

Tempat ini merupakan tempat dimana Anda akan mendapatkan aktivitas ikan pari manta bersolek. Disini ada banyak ikan yang membersihkan dirinya. Ikan kecil membersihkan tubuh ikan besar dan seperti suasana di kerajaan – kerajaan deh pokoknya. Unik dan menarik.

Kamu yang jalan – jalan di Raja Ampat, jangan lupa datang dan kunjungi beberapa destinasi wisata di Raja Ampat tersebut. Selamat berlibur.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url