Rekomendasi Oleh-Oleh dari Bogor yang Paling Terkenal

Ini Lho Oleh-Oleh Khas Bogor yang Paling Terkenal

EnaknyaKemana.com – Selama ini banyak orang mengenal Bogor sebagai tempat wisata saja. Padahal sebenarnya Bogor bukan hanya sebuah tempat wisata saja. Bogor tidak hanya menyuguhkan keindahan alamnya, kota yang menjadi salah satu tujuan wisata favorit warga Jakarta ketika akhir pekan ini sebenarnya juga punya banyak sekali kuliner lezat yang dapat Anda jadikan oleh-oleh khas Bogor untuk keluarga di rumah setelah kunjungan dari kota ini.

Baca juga artikel menarik berikut : Oleh Oleh Bandung Kekinian

Bagi Anda yang sedang ke Bogor dan kebetulan mencari oleh-oleh, berikut ini oleh-oleh khas Bogor yang paling terkenal dan recommended banget untuk Anda jadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang. Cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Oleh-Oleh Khas Bogor yang Paling Terkenal

Oleh-oleh khas Bogor Bolu Lapis Sangkuriang

Bolu ini merupakan sebuah cara baru untuk menikmati talas Bogor. Kuliner ini terdiri dari dua varian warna yaitu kuning dan juga ungu. Untuk bisa menambah cantik tampilan dan kelezatan rasanya, bolu ini dapat Anda temukan dengan berbagai macam topping. Anda bisa pilih topping keju, choco chip sampai dengan rainbow chip. Bolu lapis ini sendiri cocok banget dijadikan oleh – oleh karena bisa tahan sampai 4 hari di luar lemari es. Jadi Anda bisa saja datang langsung ke Jalan Raya Sholeh Iskandar dan kemudian pilih topping yang paling menarik menurut Anda.

Oleh-oleh khas Bogor Pia Apple Pie

Sesuai dengan namanya, menu andalan disini adalah Pia Apple Pie yang bisa dinikmati di tempat atau bisa Anda bawa pulang sebagai oleh – oleh. Apple pie berbentuk hati dengan ukuran yang cukup besar. Tekstunya garing dan renyah di luar yang berpadu selai apel lembut dan akan membuat lidah Anda bergoyang karenanya. Disini tersedia juga pie dengan isi lainnya seperti strawberry, blueberry dan keju.

Oleh-oleh khas Bogor Keripik Mbah Gugel

Keripik Mbah Gugel dapat Anda temukan di sekitar Stasiun Kereta Api Bogor setiap pagi yang sekarang juga bisa Anda pesan secara online. Kuliner ini merupakan sebuah keripik berbahan dasar singkong yang tersedia dalam level kepedasan yang berbeda. Jadi silahkan saja Anda sesuaikan dengan ketahanan lidah dan perut Anda terhadap rasa pedas yang dapat Anda pilih.

Itulah beberapa oleh-oleh khas Bogor yang paling terkenal dan recommended banget untuk Anda pesan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url