Sudah Tahu Wisata Malam yang ada di Surabaya berikut ini ? cek disini Yuk !

Jomblo? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Malam Surabaya Ini

Enaknyakemana.com – Sebagai sebuah kota metropolitan di Jawa Timur, Surabaya memang pantas kalau punya banyak tempat wisata yang menarik. Ada banyak tempat wisata yang dapat kita temukan di Surabaya. Tak hanya tempat wisata modern saja yang dapat kita temukan di sana, akan tetapi tempat wisata malam Surabaya juga dapat kamu temukan dengan mudah.

Pakuwon food festival

Karena itu malam hari jalan – jalan di Surabaya tentu akan sangat nyaman dan menyenangkan. Berlibur di Surabaya juga akan bisa jauh lebih berwarna. Bahkan kamu yang seorang jomblo tanpa pasangan sekalipun, kamu bisa lho menikmati kejombloan bersama teman atau kerabat di tempat wisata malam Surabaya. Nggak bikin nyesek deh buat para jomblo! Atau bahkan jalan – jalan disana kamu bisa mendapatkan pasangan, siapa tahu? Karena itu yuk kunjungi sekarang juga!

Tempat Wisata Malam Surabaya yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Malam Surabaya - Pakuwon food festival

Pakuwon food festival merupakan salah satu tempat wisata malam Surabaya yang sangat cocok untuk dikunjungi sebagai tempat wisata malam Anda. Disini Anda juga akan temukan banyak varian menu makanan dan disini ada banyak tempat nongkrong yang bisa Anda dapatkan.

Tempat Wisata Malam Surabaya - Surabaya Night Carnival

Surabaya Night Carnival

Desain dari Surabaya Night Carnival sangat mirip dengan Batu Night Service. Surabaya Night Carnival ini menjadi salah satu icon wisata baru di Surabaya. Karena banyak yang berkunjung kesini, Anda juga wajib banget kemari. Utamanya kalau memang Anda seorang yang jomblo, datang kesini pasti sangat seru dan mengasyikkan. Di Surabaya Night Carnival sendiri Anda juga bisa dapatkan beberapa wahana yang akan cukup menguji nyali Anda.

Tempat Wisata Malam Surabaya - Taman Bungkul Surabaya

Taman Bungkul Surabaya

Buat para jomblo juga cocok banget deh datang berwisata kemari. Taman Bungkul Surabaya juga cocok untuk digunakan sebagai tempat olahraga. Disini skate park juga dapat Anda gunakan untuk menikmati malam indah di tempat yang satu ini.

Itulah sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang tempat wisata malam Surabaya. Kunjungi dan dapatkan banyak pengalaman disana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url