Berkunjung ke Jepang ? Cobain Rekomendasi Minuman Khas Berikut Ini

Liburan di Jepang? Cicipi Minuman Khas Jepang yang Paling Terkenal Ini

Minuman khas Jepang – Liburan di Jepang memang sangat menyenangkan. Taman – taman kota dengan bunga sakura yang indah dapat Anda jelajahi di Jepang. Selain itu pesona kota dengan pemandangan malam terindah dapat Anda temukan. Selain berwisata, Anda yang sedang jalan – jalan di Jepang jangan lupa untuk melakukan perjalanan wisata kuliner.

Jepang punya banyak kuliner khas yang harus dicoba. Selain makanan, Jepang juga punya minuman khas Jepang ada yang sangat fenomenal dan pastinya perlu Anda coba juga. Cita rasa yang sensasional akan Anda dapatkan. Berikut beberapa rekomendasi minuman khas Jepang yang wajib Anda nikmati jika jalan – jalan di Jepang!

Minuman Khas Jepang Paling Fenomenal

Ocha

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Ocha. Ocha merupakan salah satu merek minuman yang beredar di Indonesia. Akan tetapi sebenarnya Ocha merupakan minuman khas Jepang yang terbuat dari bahan teh hijau yang terkenal khasiatnya bagus untuk tubuh. Secara rasa, antara teh biasa dengan Ocha berbeda.

Matcha

Matcha merupakan salah satu jenis teh khas Jepang yang sudah terkenal dan sangat populer. Sebelum dijadikan sebagai seduhan teh, Matcha disajikan dari teh yang bernama Matcha tanpa gula yang kesannya alami dan cocok untuk dikonsumsi bagi Anda yang menghindari minuman dengan gula.

Mugicha

Mugicha merupakan minuman khas Jepang yang mirip dengan teh. Akan tetapi yang unik dari Mugicha karena biasanya di Jepang Mugicha tampil menjadi minuman khas Jepang yang dibuat dari bahan dasar gandum. Direkomendasikan agar Mugicha diminum dalam kondisi dingin karena dinilai lebih enak. Khasiat dari Mugicha juga unik karena bisa Anda minum sebagai minuman khas Jepang yang meredakan stres.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url