Rekomendasi Tempat Wisata Keren Di Bangkok, Thailand

Liburan Di Bangkok? Yuk Ke Tempat Wisata Keren Di Bangkok Ini

EnaknyaKemana.com – Bangkok adalah ibu kota dari Thailand. Sampai saat ini Thailand memang masih menjadi negara favorit untuk pelancong dari Indonesia melakukan perjalanan wisata. Bangkok adalah kota favorit yang sering dijadikan tujuan wisata pertama dari pelancong dari Indonesia yang melakukan perjalanan wisata. Lalu mau kemana kalau sedang berada di Bangkok Thailand? Ada banyak tempat wisata keren di Bangkok yang sebenarnya dapat Anda jadikan tujuan wisata.

Berbagai tempat wisata tersebut tentu akan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi setiap pelancong. Berikut tempat wisata di Bangkok yang keren dan recommended banget jadi tujuan wisata Anda.

Tempat Wisata Keren Di Bangkok Thailand

Siam Ocean World

Siam Ocean World merupakan sebuah akuarium sejenis sea world yang ada di Indonesia. Namun bedanya, Siam Ocean World di Bangkok Thailand merupakan akuarium yang paling besar di Asia Tenggara dengan lebih dari 30.000 jenis hewan laut yang ada disana. Anda juga bisa dapatkan dunia Thailand yang berbeda disini.

Royal Grand Palace

Royal Grand Palace merupakan sebuah bangunan terindah di Bangkok Thailand yang dibangun di tahun 1782 dan merupakan salah satu tempat wisata di Bangkok yang paling populer. Bahkan sudah menjadi simbol dan ikon dari Bangkok. Mengenai harga tiket masuknya, Anda bisa korbankan uang sebanyak 500 Baht atau setara dengan 175 ribu rupiah untuk masuk dan menikmati destinasi wisata di Royal Grand Palace Bangkok Thailand.

Batcat Toy Museum

Batcat Toy Museum merupakan sebuah museum unik yang ada di Bangkok. Museum ini tak seram seperti halnya Bangkok Correction Museum yang juga dapat Anda kunjungi. Batcat Toy Museum merupakan sebuah museum mainan yang paling besar di Bangkok. Disini Anda akan temukan koleksi mainan lebih dari 50 ribu buah dengan tiket masuk sebesar 250 Baht atau setara dengan 90 ribu rupiah saja.

Bagaimana? Masih bingung mau liburan kemana kalau ke Bangkok? Itulah berbagai tempat wisata keren di Bangkok Thailand yang recommended banget untuk tujuan wisata Anda. Selamat berlibur dan nikmati keseruannya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url