Sudah coba kuliner khas Bandung di jam Tengah Malam Berikut ini ? Baca Selengkapnya !

Kuliner Bandung Tengah Malam yang Paling Direkomendasikan

EnaknyaKemana.com – Bandung memang menjadi sebuah kota yang memiliki potensi wisata sangat besar. Wisata alam sampai dengan wisata modern dapat Anda temukan di Bandung. Karena itu jangan heran jika Bandung merupakan kota yang paling ideal di Jawa Barat untuk menjadi kota tujuan wisata.

Anda yang berwisata di Bandung dan mencari kuliner tengah malam, nggak sulit untuk menemukannya. Ada banyak kuliner Bandung tengah malam yang sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan kuliner Anda. Berikut informasi selengkapnya yang harus Anda tahu. Jangan lupa sempatkan berjelajah kuliner tengah malam Bandung ya!

Kuliner Bandung Tengah Malam Paling Direkomendasikan

Warung Tutug

Warung Tutug merupakan salah satu kuliner Bandung tengah malam yang cocok Anda sambangi. Warung Tutug menyajikan makanan dan menu makanan yang sangat cocok untuk Anda. Warung Tutug menyajikan menu andalan yang banyak dipesan orang mulai dari tuna pedas dan aneka kuliner yang lain. Warung Tutug biasanya buka sejak pukul 9 malam sampai dengan pukul 3 pagi. Anda bisa datang ke Warung Tutug yang alamatnya berada di Jalan Pasir Kaliki Nomor 67, Bandung.

Warung Ceu Mar

Selanjutnya juga ada kuliner Bandung tengah malam Warung Ceu Mar. Warung Ceu Mar menyajikan sajian menu makanan yang tidak akan pernah membuat Anda kecewa. Aneka lalapan, nasi rames, gulai sapi, bakwan, oseng – oseng usus, semur jengkol, bihun dan aneka sajian lainnya bisa Anda pesan. Alamat Warung Ceu Mar berada di Jalan ABC, Bandung.

Jika Anda lapar tengah malam, Anda bisa mencari kuliner Bandung tengah malam dengan datang ke Warung Nasi Kuning Pungkur. Anda bisa dapatkan kuliner terlezat di warung yang berada di Jalan Pungkur 216, Bandung ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url