Kuliner Kaki Lima di Malang ini dijamin bikin Kamu Pengen Balik Lagi, Mantapss...!

Kuliner Kaki Lima di Malang yang Dijamin Bikin Kangen!

EnaknyaKemana.com – Malang memang surganya wisata karena itu jangan heran ketika Anda datang berkunjung ke Malang akan ada banyak potensi wisata yang dapat Anda temukan. Selain memiliki aneka wisata pantai, wisata malam, sampai berbagai icon wisata yang dijamin membuat Anda merasakan sensasi pengalaman wisata yang tak ada duanya, Anda juga bisa merasakan kuliner kaki lima lezat yang tak akan ada gantinya.

Baca juga : Referensi tempat foto instagramable di Malang !

Tentunya hal tersebut akan membuat Anda merasa betah berlama – lama di Malang. Cita rasanya akan membuat Anda sangat kangen dengan suasana khas kota Malang. Berikut rekomendasi kuliner kaki lima di Malang yang dijamin bikin kangen, yuk cek informasi lengkapnya berikut ini!

Kuliner Kaki Lima di Malang yang Dijamin Bikin Kangen

Sate gebug

Jika Anda bertandang ke Malang, salah satu kuliner yang wajib Anda cicipi di Malang adalah sate gebug. Kuliner yang satu ini merupakan sebuah kuliner yang sangat legendaris di Malang. Dinamakan demikian karena sate yang satu ini memiliki daging yang digebugi atau dipukuli sebelum dimasak. Cara ini memang sangat efektif untuk membuat dagingnya menjadi cepat empuk ketika dimasak. Anda dapat temukan kuliner ini dengan mudah di berbagai jajanan kaki lima yang ada di Malang.

Wedang ronde

Selama ini kuliner wedang ronde merupakan salah satu kuliner yang paling digemari karena dapat mengusir dinginnya cuaca malam di Malang. Satu mangkuk wedang ronde berisi ronde, kacang tanah dan juga agar – agar yang disajikan bersama kuah air jahe hangat dengan cita rasa manis yang lezat. Jika Anda ingin ronde yang rasanya sudah terkenal, datang saja ke Wedang Ronde Titoni yang beralamatkan di Jalan Zainal Arifin. Wedang ronde ini bahkan sudah terkenal sejak tahun 1948.

Angsle

Angsle merupakan kuliner khas Malang yang diberi tambahan jahe untuk memberikan sensasi hangat di tubuh. Satu mangkuk angsle dapat Anda temukan dengan mudah di Malang. Salah satunya kuliner angsle legendaris dapat Anda temukan di Jalan Zainal Arifin Malang yang berdiri sejak tahun 1948.

Itulah beberapa kuliner kaki lima di Malang yang dijamin akan membuat Anda merasa kangen karenanya. Jangan lupa jika berkunjung ke Malang Anda berkunjung ke beberapa kuliner kaki lima legendaris tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url