Yuk Jelajah 4 Tempat Wisata di Sydney, Australia

Ulasan 4 Tempat Wisata di Sydney

Tempat Wisata di Sydney – Sydney merupakan salah satu kota di Australia yang banyak menarik hati wisatawan. Kota ini menawarkan beragam destinasi seru untuk dapat dieksplorasi saat berkunjung. Masing-masing dari tujuan destinasi di Kota Sydney, memberikan pengalaman liburan menarik yang tidak akan ditemukan di daerah lainnya.

Temukan beragam pesona kota Sydney dengan menjelajah empat tempat wisata di Sydney. Berikut ulasannya.

Tempat Wisata di Sydney

1. Sydney Opera House

tempat wisata di australia sydney opera house
Australia sangat terkenal dengan ikon Sydney Opera House dengan bentuk uniknya berupa cangkang. Belum lengkap rasanya saat berkunjung ke Sydney tanpa menjejakkan kaki di objek wisata yang merupakan landmark dari negara Kangguru tersebut. Selain untuk bersantai menghabiskan waktu istirahat dan berfoto di tempat ini, pengunjung juga dapat menonton pertunjukan-pertunjukan rutin di tempat kawasan ini.

Anda bisa berkunjung mulai dari pukul 09.00 pagi hingga jam 17.00. Apabila Anda datang terlalu pagi atau larut malam, mereka hanya dapat menikmati suasana di luar gedung opera saja. Sydney Opera House selalu tampak ramai oleh kunjungan wisatawan mancanegara dan juga masyarakat lokal.

2. Paddy’s Market

tempat wisata di australia paddys market
Berbelanja sepertinya menjadi salah satu bagian wajib dalam perjalanan ke luar negeri. Salah satu tempat berbelanja di Sydney yang bisa dikunjungi adalah Paddy’s Market. Paddy’s Market memiliki dua lokasi berbeda dengan waktu buka masing-masing.

Apabila berada di posisi berdekatan dengan China Town, Paddy’s Market hanya buka setiap hari Rabu hingga Minggu. Pengunjung dapat membeli beragam oleh-oleh, seperti baju, aksesoris, permainan, dan juga berbagai pilihan lainnya.

3. Jervis Bay

tempat wisata di australia jervis bay
Jervis Bay menyajikan bentang alam pesisir, laut, belantara, jalan lintas hutan bersemak, area bersepeda, lokasi berkemah, budaya pribumi, hingga warisan maritim luar biasa. Anda dapat merekomendasikan kunjungan ke Hyams Beach, pantai yang dinobatkan oleh Guinness Book of World Records sebagai pantai berpasir paling putih di dunia. Selain itu, dapat pula menawarkan kunjungan ke Greenfield Beach untuk pantai dengan pasir putih lembut serta perairan jernih.

Lokasinya ini dapat dijadikan sebagai tempat sempurna untuk BBQ di tepi pantai atau sekadar mengamati burung dan menjelajahi padang semak. Kota utama di Jervis Bay adalah Huskisson. Kawasan ini menawarkan pelayaran untuk melihat lumba-lumba, memancing, dan wisata berlayar.

4. Port Stephens

tempat wisata di australia port stephens
Port Stephens merupakan pelabuhan alam di Hunter Region, New South Wales. Pelabuhan ini memiliki 26 pantai berpasir keemasan, teluk, dan semenanjung pegunungan yang dikelilingi oleh hutan hujan. Di tempat ini para pengunjung dapat berenang bersama lumba-lumba, berselancar, snorkeling, ataupun jelajah alam di taman nasional berkelas dunia.

Itulah empat tempat wisata di Sydney yang instagenic sekaligus akan menyempurnakan liburan Anda. Berkunjung ke Australia memang memerlukan banyak persiapan. Tak hanya menggali informasi wisata, Anda pun perlu mempersiapkan berbagai akomodasi penunjang liburan hemat. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url