Review 4 Musim Romantis di pulau Nami Korea Selatan

Romantisme 4 Musim Di Pulau Nami Korea Selatan

Pulau Nami Korea Selatan – Korea Selatan memang sebuah negara yang sangat indah. Tak hanya gedung – gedung pencakar langit saja yang menampakkan keramahan dan kecantikannya dari siang sampai malam hari, tetapi suasana alamnya juga sangat bersahabat bagi wisatawan. Karena itu sampai saat ini Korea Selatan masih menjadi salah satu tempat tujuan wisata terbaik yang bisa dikunjungi. Sampai saat ini memang ada banyak yang menyarankan datang ke Pulau Nami yang terbaik adalah di waktu musim gugur. Sebenarnya Pulau Nami selalu indah kapan saja.

pulau nami

Pulau Nami tak hanya indah di waktu musim gugur saja tetapi juga indah di 4 musim yang ada disana. Suasana romantis setiap saat akan mudah kita temukan disana. Dan hampir setiap hari akan kita temukan daya tarik lain di Pulau Nami.

Daya Tarik Pulau Nami Dengan Keindahan 4 Musim

Jika kamu berkunjung di bulan Oktober sampai dengan awal November, kamu akan temukan sensasi indah musim gugur yang khas di Pulau Nami Korea Selatan. Kamu bisa ke Baekpungmilwon Garden dimana disana kamu akan temukan sekitar 300 pohon maple yang menggugurkan daunnya dengan warna yang sangat indah.

pesona empat musim di pulau nami korea selatan

Daun merah dan jingga akan menemani wisata kamu disana. Sangat cantik pokoknya. Kalau ke Pulau Nami di waktu musim salju, jangan lupa coba berjalan diatas tumpukan salju lembut. Pesona pohon putih tertutup salju akan menjadi pemandangan yang indah buat kamu.

Sementara jika kamu datang ke pulau ini di waktu musim semi, bunga sakura yang bermekaran dengan sangat indah akan kamu dapatkan. Untuk mendapatkan keindahan musim semi, datang saja di bulan Maret sampai April. Untuk bisa menikmati moment indah bunga sakura yang sedang mekar, kamu bisa datang berkunjung ke Hampyeong Butterfly di Nami Island. Biasaya digelar di bulan April. Festival ini menyajikan keindahan berbagai kupu – kupu yang sangat cantik.

Bagaimana? Sudah yakin untuk datang ke Pulau Nami Korea Selatan? Pilih suasana terbaik dan dapatkan pesona alam yang indah disana. Selamat berlibur.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url