Ngabuburit Enaknya Kemana di Sekitar Tangerang: Tempat Seru Untuk Menunggu Buka Puasa

Ngabuburit Enaknya Kemana Di Sekitar Tangerang

Ramadan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selain berpuasa, beribadah, dan memperbanyak amal kebaikan, momen bulan suci ini juga diisi dengan kegiatan ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa tiba. Bagi Anda yang tinggal di Tangerang, kini tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk ngabuburit karena di Tangerang sendiri juga banyak tempat seru yang bisa dikunjungi. Berikut adalah empat tempat ngabuburit seru di sekitar Tangerang.

alun-alun tangerang

1. Alun-alun Tangerang

Alun-alun Kota Tangerang adalah tempat ngabuburit populer yang baru saja direvitalisasi oleh pemerintah setempat. Alun-alun ini dilengkapi dengan fasilitas jogging track, taman, dan juga rumput sintetis. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau orang tercinta. Selain bersantai, pengunjung juga bisa berolahraga di sini.

2. Flying Deck Cisadane

flying deck cisadane

Flying Deck Cisadane adalah tempat ngabuburit yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati semilir angin sambil berjalan-jalan di atas jembatan setapak. Di sini juga terdapat taman, tempat duduk, dan charging spot untuk handphone yang kehabisan baterai. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai, mengobrol, atau berfoto-foto tanpa harus membayar tiket masuk.

3. Masjid Al-Azhom

masjid al-azhom

Selama Ramadan, ngabuburit tidak hanya sebatas mencari takjil atau jalan-jalan semata. Anda juga bisa memanfaatkan waktu ngabuburit dengan beribadah di masjid. Salah satu masjid yang bisa Anda kunjungi adalah Masjid Raya Al Azhom di Tangerang. Masjid ini sangat nyaman dan memiliki suasana yang tenang, sehingga bisa membuat ibadah Anda lebih khusyuk. Selain beribadah, Anda juga bisa berbuka puasa bersama jamaah lainnya di sini.

4. Pasar Lama Tangerang

pasar lama tangerang

Pasar Lama Tangerang adalah tempat ngabuburit yang cocok bagi Anda yang ingin mencicipi aneka kuliner khas Tangerang. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam makanan seperti bakso, soto, mie, dan masih banyak lagi. Selain kuliner, Pasar Lama Tangerang juga memiliki suasana yang unik dan bisa menjadi spot foto yang menarik.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url