Rekomendasi Bakery Terenak di Kota Bandung untuk Pecinta Roti dan Dessert ala Cafe

Bakery Dengan Roti Terenak Di Kota Bandung

Bandung bukan hanya dikenal dengan deretan cafe dan restorannya saja, tetapi juga memiliki banyak pilihan bakery yang hits dan ramai dikunjungi. Tak hanya menjual roti, pastry, atau cake saja, banyak bakery di Bandung juga berkonsep ala cafe.

Rekomendasi Bakery di Bandung yang Hits

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi bakery di Bandung yang hits dan memiliki rasa terenak yang layak untuk dicicipi.

gormeteria

1. Gormeteria

Gormeteria adalah salah satu bakery yang berkonsep coffee shop dengan lokasi di daerah Pasirkaliki. Interior dalamnya luas dan modern dengan taman hijau di bagian luar yang menambah kesan teduh. Beberapa menu andalan di Gormeteria adalah cake es podeng yang rasanya membawa nostalgia pada sajian es podeng di depan sekolah, dan Thai tea layer cake yang memiliki rasa yang enak.

2. Lula Bakery & Coffee

lula bakery & coffee

Lula Bakery & Coffee menjadi salah satu bakery cafe hits di Bandung yang banyak dikunjungi oleh kalangan. Nuansa industrial dengan warna dominan hitam dan putihnya menciptakan suasana yang nyaman. Selain berbagai jenis bakery, di sini juga tersedia banyak pilihan makanan berat dan light meals yang enak. Menu manis yang terkenal di sini adalah butterscotch banana waffle dan blueberry vanilla ice cream waffle.

3. Baker Street

baker street

Baker Street adalah pilihan bakery favorit di daerah Citarum, Bandung Wetan. Suasana dalamnya modern dengan warna dominan putih yang terang dan terdapat pilihan area outdoor yang cozy. Beberapa menu yang menjadi andalan di sini adalah aneka croissant dengan beragam olahan yang menggiurkan seperti Baker’s Benedict, Baker’s ham & cheese, dan club sandwich. Selain itu, tersedia juga aneka cupcakes, cakes, donat, dan biscuits.

4. Mom’s Artisan Bakery

mom’s artisan bakery

Mom’s Artisan Bakery menyediakan bakery dengan produk yang sehat dan terkenal enaknya di Bandung. Produk bakery dan pastry di sini menggunakan kacang-kacangan, whole wheat, sayuran, dan bebas akan ragi. Kamu bisa memilih beragam roti seperti ciabatta, sourdough, baguette, croissant, dan lainnya. Selain itu, tersedia juga aneka cake, cookies, muffin, dan pastry.

5. Ant Artisan Bakery & Coffee

ant artisan bakery & coffee

Ant Artisan Bakery & Coffee menjadi salah satu bakery hits dan sehat di Bandung. Konsep coffee shop yang diusung membuat tempat ini nyaman untuk nongkrong dan nugas. Beberapa menu yang diandalkan adalah beragam roti sehat, pastry, dan cake dengan rasa yang enak. Dengan banyaknya pilihan bakery di Bandung yang enak dan hits, membuat kita semakin dimanjakan dengan variasi kuliner yang ada di Kota Kembang. Jangan lupa untuk mencoba rekomendasi bakery di atas dan nikmati sajian roti terenak di kota Bandung!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url