Rekomendasi Tempat Spa Terbaik di Yogyakarta untuk Relaksasi Total

Enaknya Kemana Tempat Spa Terbaik Di Yogyakarta

Relaksasi merupakan kegiatan penting untuk menghilangkan ketegangan tubuh akibat aktivitas sehari-hari. Salah satu tempat yang dapat dikunjungi untuk lebih rileks adalah spa. Saat ini, spa sudah sangat umum dan mudah ditemukan, termasuk di Jogja. Tempat spa di Jogja sangat beragam dan mudah ditemukan di sekitar lokasi wisata populer atau rumah dijual di Yogyakarta. Berikut beberapa rekomendasi tempat terbaik yang dapat dikunjungi di Jogja:

1. Griya Shiatsu

griya shiatsu

Griya Shiatsu adalah tempat spa di Jogja yang sudah terkenal dan legendaris. Pelanggan setianya cukup banyak karena pelayanan spa dan relaksasinya sangat berkualitas. Tersedia berbagai jenis treatment seperti pijat tradisional, refleksologi, facial, foot reflexology, steam bath, dan lainnya. Lokasi Griya Shiatsu di Jalan Panembahan Senopati No. 19, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta.

2. Flaurent Salon

flaurent salon

Flaurent Salon merupakan salah satu tempat spa di Jogja yang paling terkenal. Tersedia layanan untuk seluruh tubuh seperti rambut, pijat badan, manicure, dan lainnya. Terdapat juga pilihan paket lengkap berisi berbagai perawatan untuk kamu yang ingin lebih hemat. Lokasi Flaurent Salon tersebar di berbagai titik di Jogja.

3. Varastri Salon & Day Spa

varastri salon & day spa

Varastri Salon & Day Spa merupakan tempat spa yang terbuka untuk semua orang, baik wanita, ibu, maupun anak-anak. Terdapat perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Terapis yang bekerja di tempat ini pun telah terlatih sehingga bisa melakukan perawatan terbaik untuk anak. Lokasinya di Jalan Wulung No. 7A, Papringan, Condongcatur, Depok, Sleman, DI Yogyakarta.

4. Woman & Woman Spa

woman & woman spa

Woman & Woman Spa atau W & W adalah tempat spa khusus untuk perempuan sehingga pengunjung wanita bisa merasa lebih nyaman. Tersedia berbagai jenis perawatan seperti body massage, indulgence package, couple packages, beauty care, pre-wedding, dan lainnya. Lokasi W & W di Jalan Perumnas 1, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI Yogyakarta.

5. Mansion Spa

mansion spa

Mansion Spa adalah tempat spa yang berada di area kawasan wisata Keraton Jogja dan Taman Sari. Kamu bisa menikmati perawatan di tempat ini sambil menikmati suasana Jogja yang asri. Tersedia berbagai jenis perawatan seperti facial, massage, body scrub, dan lainnya. Lokasi Mansion Spa di Jalan Taman Siswa No. 73, Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Setelah mengunjungi tempat spa terbaik di Yogyakarta, pastinya kamu akan merasa lebih segar dan rileks. Selain itu, kegiatan relaksasi ini juga bisa membantu mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Oleh karena itu, segera jadwalkan kunjunganmu ke tempat spa terbaik di Jogja dan nikmati pengalaman relaksasi yang menyenangkan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url