Enaknya Kemana Tempat Belanja Murah di Surabaya: Rekomendasi Pasar dan Tempat Belanja Murah di Surabaya

Enaknya Kemana Tempat Belanja Murah Di Surabaya

Saat berkunjung ke Surabaya, belanja menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan. Ada banyak tempat belanja murah di Surabaya yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari pasar tradisional, pasar modern hingga pusat grosir dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat belanja murah di Surabaya yang bisa kamu datangi.

1. Pasar Atom

pasar atom

Pasar Atom disebut sebagai "surganya" baju, aksesori, hingga kuliner enak. Pasar Atom menjadi salah satu tempat belanja murah di Surabaya yang paling terkenal. Uniknya, rata-rata pedagang yang berjualan merupakan keturunan Tiongkok, sehingga kamu bisa mencicipi aneka kuliner khas Surabaya yang sulit ditemukan di tempat lain. Beberapa kuliner yang bisa kamu cicipi, yaitu aneka manisan, kue mangkuk, hingga cakue. Pasar Atom buka dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

2. DTC

dtc

Awalnya, DTC merupakan Pasar Wonokromo yang tidak terawat dan kotor. Kemudian, direvitalisasi dengan disertai pemindahan para pedagang ke pasar modern. Nah, kamu bisa menemukan aneka baju, kain, sembako, emas, hingga mobil bekas dengan harga terjangkau. DTC buka dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

3. Pasar Blauran

pasar blauran

Pasar Blauran menjual pernak-pernik aksesori, baju, buku bekas berkualitas, hingga kuliner menarik. Biasanya, pengunjung yang lelah berbelanja akan mampir untuk mencicipi kuliner lezatnya. Buat kamu yang suka dengan jajanan tradisional, harus banget ke sini. Ada dawet jenang, kue lumpur, lapis, dan putu ayu. Pasar Blauran buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

4. Pusat Grosir Surabaya

pusat grosir surabaya

Pusat Grosir Surabaya merupakan hasil perluasan Pasar Turi yang sempat mengalami kebakaran. Meski namanya Pusat Grosir Surabaya, kamu tetap bisa membeli barang eceran. Ada seragam sekolah, aksesori, dompet, busana muslim, kebaya, dan lain-lain. Semua barang dibanderol dengan harga yang murah. Jadi jangan heran dengan kepadatan tempat ini! Pusat Grosir Surabaya buka dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

5. Pasar Pagi Tugu Pahlawan

pasar pagi tugu pahlawan

Pasar Pagi Tugu Pahlwan sendiri menjadi tujuan bagi pecinta pakaian bekas dari dalam dan luar Surabaya. Terlebih meningkatnya trend thrifting di kalangan anak muda, membuat pasar ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Mereka berburu baju second untuk dipakai sendiri atau dijual lagi.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url