Restoran Seafood Terbaik di Pantai Kuta, Bali yang Wajib Kamu Coba

Restoran seafood terbaik di Pantai Kuta, Bali

Sebentar lagi musim liburan, nih! Bali sudah pasti menduduki top list liburan para wisatawan. Ketika berlibur ke Bali, tentu yang terlintas di pikiranmu adalah pantai. Tapi, apa yang terlintas di benakmu ketika ingin kuliner di sekitar pantai? Yup, yang cocok dinikmati di pantai adalah makanan seafood. Apalagi, ketika membawa keluarga, ada banyak restoran seafood yang wajib kamu coba di Kuta, Bali. 

bawang merah beachfront restaurant

Bawang Merah Beachfront Restaurant

Lokasi restoran seafood di Kuta yang satu ini berada pada sisi sebelah selatan Pantai Kedonganan, Bali. Meskipun demikian, kamu masih tetap bisa menikmati suasana pinggir Pantai Kedonganan yang terlihat indah. Makanan seafood di restoran ini sangat direkomendasikan oleh para pengunjung yang pernah makan di sini. Restoran ini menawarkan para pengunjung untuk memilih berbagai pilihan ikan laut, kepiting ataupun cumi yang ingin dimasak. Tentu saja ikan-ikan tersebut masih dalam kondisi hidup dan masih segar. Beberapa seafood yang mereka hidangkan meninggalkan kesan budaya oriental.

Alamat: Jl. Pantai Kelan, Tuban, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361 No. Telepon: (0361) 770210 Jam operasional: 13.00 – 21.00 WITA Warung 24/7

Warung 24/7

warung 24 7 badung

Selanjutnya, ada restoran seafood di Kuta yang dikemas dalam bentuk warung. Walaupun tempat makan ini terlihat sederhana, mereka menjual makanan-makanan berkelas. Menu yang mereka tawarkan pun cukup bervarasi. Rata-rata menu di sini adalah seafood yang dihidangkan dengan berbagai cara. Mulai dari Barbecue Seafood Platter, Ikan Bakar, Sambal Sotong Bakar, dan masih banyak lagi. Suasana di tempat makan ini membuat kamu ingin kembali lagi!

Alamat: Jl. Nakula Night, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 No. Telepon: +62 818-492-510 Jam operasional: 15.00 – 00.00 WITA Bubba Gump Shrimp Co.

Bubba Gump Shrimp Co.

bubba gump shrimp co.

Mencari restoran spesialis udang yang enak? Coba datang ke restoran seafood di Kuta ini. Kamu wajib mencoba berbagai menu udang mereka. Selain rasanya yang nikmat, restoran ini juga memiliki pelayan yang ramah dan membantu para pengunjung menemukan menu yang tepat. Tapi, perlu kamu ketahui sebelum memutuskan makan di sini, lebih baik menyiapkan budget terlebih dahulu.

Jimbaran Bay Seafood Restaurant

Tidak lengkap rasanya jika berbicara tentang restoran seafood di Pantai Kuta, Bali tanpa menyebutkan Jimbaran Bay Seafood Restaurant. Restoran ini merupakan salah satu yang paling terkenal di Bali dan lokasinya berada di tepi pantai. Kamu bisa menikmati makanan seafood yang segar dengan panorama laut yang indah. Menu yang ditawarkan di sini sangat bervariasi mulai dari kepiting, udang, ikan dan lain sebagainya. Harganya pun sangat bersahabat dengan kantong.

jimbaran bay seafood restaurant

Alamat: Jalan Pantai Kedonganan, Jimbaran, Bali No. Telepon: (0361) 705888 Jam operasional: 11.00 – 22.00 WITA.

Itulah beberapa restoran seafood terbaik di Pantai Kuta, Bali yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke Bali. Setiap restoran memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Selamat mencoba!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url