Tempat Makan Enak di Jakarta Pusat: Rekomendasi Restoran untuk Ngumpul Keluarga

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat

Mencari tempat makan enak di Jakarta Pusat untuk ngumpul keluarga? Simak 10 rekomendasi restoran berikut yang sudah teruji kelezatannya dan cocok untuk acara keluarga.

1. Burgreens Eatery

burgreens eatery

Burgreens Eatery adalah restoran vegetarian yang cocok untuk keluarga yang peduli dengan kesehatan. Tersedia berbagai menu sehat seperti Turmeric Twisted, Vegan Yamien, dan Barley Quinoa Bowl. Lokasinya bersih dan nyaman.
Alamat: Jl. KH Wahid Hasyim No.47, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat Jam operasional: 08.30-21.00 WIB Harga: mulai Rp35 ribu

2. Cali Deli

cali deli

Restoran Vietnam yang menjadi favorit pelanggan sejak 2006. Tersedia spot indoor dan outdoor yang nyaman. Saigon Salad, red tomato soup, sampai beef salad menjadi beberapa menu yang rekomendasi.
Alamat: Jl. Surabaya No.24, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat Jam operasional: 11.00-23.00 WIB Harga: mulai Rp33 ribu

3. Restoran Beautika

restoran beautika

Restoran khas Manado dengan pelayanan memuaskan. Beberapa menu yang bisa dicoba seperti ayam cabai hijau, sate cumi, hingga ayam saus manis pedas.
Alamat: Jl. Abdul Muis No.70, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat Jam operasional: 08.00-20.00 WIB Harga: mulai Rp35 ribu

4. Warung Sunda E'Ceu Kokom

warung sunda e'ceu kokom

Sajian ayam dan menu bebek goreng menjadi rekomendasi di restoran Sunda ini. Suasana yang asri dengan pondokan kayu dan taman hijau membuat suasana makan menjadi lebih nyaman.
Alamat: Jl. Letjen Suprapto No.37, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat Jam operasional: 11.00-21.00 WIB Harga: mulai Rp40 ribu

5. Namaaz Dining

namaaz dining

Namaaz Dining adalah restoran fine dining dengan pengalaman makan yang berbeda. Berbagai hidangan khas Indonesia disajikan dengan sentuhan modern. Restoran ini mewajibkan pengunjung untuk memakai pakaian formal.
Alamat: Menara BTPN, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5-5.6, RT.5/RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan Jam operasional: 18.00-23.00 WIB Harga: mulai Rp2 juta per orang.

6. Sate Khas Senayan

sate khas senayan

Jangan lewatkan Sate Khas Senayan jika kamu ingin menikmati sate yang lezat di Jakarta Pusat. Restoran ini sudah ada sejak tahun 1966 dan terkenal dengan sate ayamnya yang empuk dan bumbu kacangnya yang pas.
Alamat: Jl. Salemba Raya No. 54, Kenari, Senen, Jakarta Pusat Jam operasional: 10.00-22.00 WIB Harga: mulai dari Rp22 ribu.

7. Tjikinii Lima

tjikinii lima

Tjikinii Lima adalah restoran yang menawarkan hidangan Nusantara dengan nuansa modern. Suasana restoran yang cozy dan elegan membuat pengunjung merasa nyaman. Beberapa menu andalan di restoran ini antara lain Nasi Bali, Iga Bakar, dan Udang Bakar.
Alamat: Jl. Cikini Raya No. 20, Cikini, Jakarta Pusat Jam operasional: 11.00-23.00 WIB Harga: mulai dari Rp50 ribu

8. Seafood 88

Ingin mencicipi hidangan seafood di Jakarta Pusat? Datang saja ke Seafood 88. Restoran ini menyajikan beragam hidangan seafood seperti kepiting, lobster, udang, dan masih banyak lagi dengan harga yang terjangkau.
Alamat: Jl. Gajah Mada No. 188, Glodok, Jakarta Pusat Jam operasional: 11.00-22.00 WIB Harga: mulai dari Rp100 ribu.

9. Kopi Oey

kopi oey

Untuk menutup daftar, ada Kopi Oey yang menawarkan beragam hidangan Nusantara dan kopi yang lezat. Suasananya yang cozy dan dekorasi yang unik membuat Kopi Oey menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.
Alamat: Jl. Gajah Mada No. 168, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat Jam operasional: 10.00-22.00 WIB Harga: mulai dari Rp30 ribu.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url