Tempat Wisata Air di Bali: Rekreasi Seru di Pulau Dewata

Tempat Wisata Air Di Bali

Pulau Bali bukan hanya terkenal dengan keindahan alam, seni, dan budayanya saja, tetapi juga menawarkan beragam aktivitas rekreasi air yang sangat seru untuk dikunjungi. Jika anda sedang merencanakan liburan ke Bali dan ingin mencoba aktivitas liburan yang berbeda dari biasanya, berikut adalah beberapa jenis rekreasi air yang dapat anda coba selama liburan di Bali.

tempat wisata air di bali

1. Aktivitas di Pantai

Pantai di Bali menawarkan beragam jenis permainan air, seperti banana boat, jet ski, dan glass bottom boat. Tempat wisata air di Bali yang terkenal dengan aktivitas rekreasi pantai adalah Tanjung Benoa, yang terkenal dengan nama Watersports Tanjung Benoa. Selain itu, pantai Pandawa juga terkenal sebagai lokasi aktivitas main kano.

2. Rekreasi di Sungai

Bali juga menawarkan aktivitas rafting di tiga sungai yang berbeda, yaitu Sungai Ayung Ubud, Telaga Waja di Kabupaten Karangasem, dan Sungai Melangit di Kabupaten Klungkung. Aktivitas arung jeram atau rafting ini sangat cocok bagi anda yang mencari tantangan dan sensasi baru di air terjun.

3. Aktivitas di Kedalaman Laut

Bagi anda yang suka berenang dan mengeksplorasi kedalaman laut, Bali menawarkan beragam aktivitas di kedalaman laut seperti scuba dive dan seawalker. Namun, jika anda tidak memiliki keahlian untuk menyelam atau berenang, anda dapat mencoba aktivitas wisata kapal selam Odyssey yang akan membawa anda menikmati keindahan laut Bali dari dalam kapal.

tempat wisata air di bali

4. Wisata Air Terjun

Bali memiliki banyak lokasi air terjun alami, seperti air terjun Gitgit Singaraja di Kabupaten Buleleng Bali Utara. Anda dapat menikmati keindahan alam yang spektakuler dan menenangkan jiwa anda dengan mendengarkan suara gemericik air terjun.

5. Rekreasi di Danau

Pulau Bali memiliki tiga danau, yaitu danau Beratan, danau Tablingan, dan danau Buyan. Yang paling terkenal sebagai objek wisata danau adalah danau Beratan Bedugul, dimana anda dapat menaiki perahu keliling danau sambil menikmati pemandangan indah sekitar danau.

6. Pemandian Air Panas

Bali juga menawarkan lokasi pemandian air panas alami, seperti Pemandian Air Panas Banjar di Buleleng, Batur Hot Spring di Kintamani, dan Toya Devasya Kintamani. Anda dapat menikmati sensasi hangat dan menenangkan tubuh dan pikiran anda.

7. Water Park

Bali juga memiliki beberapa taman air atau water park yang menyediakan berbagai jenis permainan air yang menyenangkan. Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan bermain air, mengunjungi water park adalah pilihan yang tepat. Salah satu water park terbaik di Bali adalah Bali Waterbom Park.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url