Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Termurah untuk Liburan Keluarga ke Bali

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Termurah Untuk Liburan Keluarga Ke Bali

Bali, destinasi liburan yang paling populer di Indonesia, menawarkan banyak atraksi wisata seperti pantai, bukit, dan sawah yang indah. Ketika merencanakan liburan keluarga ke Bali, transportasi udara adalah salah satu aspek penting yang harus dipikirkan. Maka, bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat murah untuk keluarga ke Bali? Berikut adalah tips yang dapat diikuti:

 
memesan tiket pesawat online

1. Incar Tiket Jauh-jauh Hari

Membeli tiket pesawat dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan dapat membantu mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Hindari waktu penerbangan yang ramai seperti akhir pekan dan hari libur, dan coba untuk mencari waktu penerbangan yang tepat. Jangan ragu untuk mencari tiket pesawat Jakarta-Bali dari jauh-jauh hari.

2. Pilih Perjalanan Saat Low Season

Pilih waktu perjalanan saat low season. Harga tiket biasanya lebih murah saat low season, ketika orang tidak terlalu banyak bepergian. Low season di Indonesia biasanya berlangsung pada September hingga awal Desember atau pertengahan Januari hingga April. Ini bisa menjadi kesempatan baik untuk berlibur bersama keluarga dengan harga tiket penerbangan yang lebih terjangkau.

3. Ikuti Promo Melalui Newsletter

Jangan sampai terlewatkan promo atau penawaran menarik lainnya. Cobalah berlangganan newsletter dari berbagai maskapai untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promo tiket pesawat. Sebaiknya ikuti media sosial dan berlangganan newsletter untuk mengetahui informasi tiket pesawat terbang murah kapan saja.

4. Beli Tiket Secara Online

Pesan tiket pesawat secara online. Tokopedia menawarkan layanan booking tiket pesawat terbang yang dapat diakses melalui smartphone Android. Tidak hanya warga Jakarta yang ingin berlibur ke Bali, tetapi juga warga Bandung dapat memesan tiket pesawat Bandung-Bali dengan berbagai pilihan maskapai terpercaya. Tokopedia juga menawarkan harga tiket pesawat yang terjangkau dengan berbagai pilihan.

5. Pilih Maskapai yang Tepat

Pilih maskapai low-cost carrier (LCC) untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali. Harga tiket pesawat dari maskapai LCC biasanya lebih murah untuk pemesanan lebih awal.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url