Jalan – Jalan Malam Di Malang? Kunjungi Kuliner Malam Kota Malang Ini, Dijamin Ketagihan!

Tempat Wisata Kuliner di kota Malang

Kebanyakan orang saat berwisata di Kota Malang akan sibuk berburu apel atau souvenir berupa kaos dan keripik populer Malang. Sebenarnya selain apel, kaos dan keripik khas Malang, berwisata di Malang juga sangat disarankan lho untuk melakukan wisata kuliner di Malang.

Kalau siang hari, nggak sempat wisata kuliner di Malang, malam haripun juga bisa! Bahkan Malang punya banyak spot tempat wisata kuliner malam yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Kira – kira apa saja kuliner malam di kota Malang yang direkomendasikan tersebut? Disini kita akan berbagi informasi tentang aneka wisata kuliner malam di Malang yang dijamin deh bikin siapa saja jadi ketagihan. Cek informasinya berikut ya guys!

Wisata Kuliner Malam Kota Malang

Ronde Titoni

ronde titoni
Ronde Titoni
Wisata kuliner dari Malang ini memang menjadi salah satu wisata kuliner yang disarankan Anda kunjungi. Kuliner ini biasanya buka di malam hari di Malang. Ronde titoni dibanderol dengan harga yang bervariasi mulai dari 2.500 sampai dengan 5 ribu rupiah. Tentu sangat cocok untuk kantong wisatawan termasuk mahasiswa. 

Ceker Setan

ceker setan
Ceker Setan
Kuliner yang satu ini merupakan sebuah wisata kuliner yang khas di malam hari. Bentuknya merah menyala tapi sekali gigit Anda akan rasakan sensasi lezat yang pasti bikin ketagihan. Rasanya pedas dan dijamin bikin siapa saja melek karena sensasinya. Dimakan bersama nasi putih hangat sangat cocok. Ceker setan ini akan menampakkan wujudnya mulai pukul 22.00 malam dan Anda bisa datang langsung ke Jl. Jakarta Kota di Malang.

Sate Landak Pakis

sate landak pakis
Sate Landak Pakis
Kuliner di Malang ini juga seru. Sate landak pakis ini bisa dibilang wisata kuliner yang ekstrim. Tapi banyak orang yang suka. Harganya relatif terjangkau sekitar 30 ribu rupiah perporsi. Jika Anda penasaran dengan kelezatan sate landak, Anda bisa mendapatkannya langsung di Jalan Raya Bugis Pakis Malang.

Itulah beberapa wisata kuliner malam kota Malang yang direkomendasikan untuk Anda nikmati kelezatannya kalau berkunjung ke kota Malang. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url