Daftar Tempat Wisata Di Jerman yang Sayang Dilewatkan

Tempat Wisata Di Jerman yang Sayang Dilewatkan

EnaknyaKemana.com – Jalan – jalan di Jerman? Atau datang ke Jerman hanya untuk melakukan perjalanan wisata saja? Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Jerman, atau memang sedang berkunjung kesana saat ini, ada baiknya Anda kunjungi beberapa tempat wisata di Jerman karena ada beberapa tempat wisata menarik yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Tempat wisata di Jerman ini begitu menggugah siapa saja untuk terus menikmatinya dengan semburat pesona alam yang tak ada duanya. Berikut kami berikan informasinya untuk Anda mengenai apa saja tempat wisata di Jerman yang sayang dilewatkan dan wajib Anda kunjungi. Yuk cek informasinya berikut ini!

lindau jerman
Lindau, Jerman

Lindau

Jika Anda sedang berkunjung ke Jerman, jangan pernah Anda lewatkan kunjungan ke kota bersejarah Lindau yang lokasinya terbilang tidak begitu jauh dari spot pertemuan perbatasan antara Swiss, Austria dan Jerman yang ada di sebelah timur Danau Constance. Kota ini memiliki populasi kurang lebih 3 ribu jiwa yang dihubungkan oleh kereta api dan jembatan dengan daratan. Tentunya datang kesini tidak akan pernah membuat Anda merasa menyesal karena disini banyak juga pengalaman berharga yang nantinya Anda dapatkan.

holstentor jerman
Holstentor, Jerman

Holstentor

Kota Lubeck yang berada di Jerman dan juga Holstentor ini merupakan salah satu dari dua gerbang kota yang menjadi sisa dari kota Lubeck. Objek wisata yang dibangun di tahun 1464 ini memang menjadi salah satu tempat wisata yang wajib disambangi tentunya akan membuat setiap pengunjung merasa puas menyaksikan arsitekturnya yang unik.

rugen cliffs jerman
Rugen Cliffs, Jerman

Rugen Cliffs

Rugen Cliffs merupakan sebuah tebing dengan ketinggian sekitar 118 meter yang benar – benar tampak sangat indah. Kursi raja atau Konigsstuhl disini merupakan bagian yang paling eksotis untuk pengunjung karena sisi megahnya yang sangat luar biasa. Disini Anda juga akan temukan sebuah hutan yang dapat dijangkau dari belakang tebing. Pemandangan pepohonan yang rindang dan sejuk dilihat juga dapat Anda temukan di tempat wisata yang satu ini.

Itulah beberapa tempat wisata di Jerman yang sayang dilewatkan dan cocok banget menjadi tujuan wisata Anda disana. Dapatkan banyak pengalaman berharga di Jerman.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url