Cari Icon Khas Bogor Ini Sebelum Pulang!

Ikon khas Bogor

Souvenir Khas Bogor – Bogor selama ini dikenal dengan yang namanya kota hujan. Selain dikenal dengan kota hujan, Bogor juga terkenal dengan begitu banyak tempat wisata menarik yang dapat menjadi tujuan wisata Anda ketika berlibur di Bogor. Selain datang berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik yang ada disana, jangan juga Anda lupa untuk mencari icon khas Bogor kalau hendak pulang.
roti unyil icon khas souvenir bogor
Roti Unyil Venus
Dengan Anda mencari icon khas Bogor, tentunya akan Anda dapatkan nantinya berbagai oleh – oleh Bogor ketika akan pulang dan Anda bisa membagikannya dengan keluarga di rumah. Berikut apa saja icon khas Bogor yang wajib Anda bawa sebelum pulang. Yuk simak informasinya dibawah ini dan kantongi segera!

Icon Khas Bogor yang Wajib Dibawa Pulang

Roti Unyil Venus

Kuliner ini merupakan sebuah icon khas Bogor yang lokasinya berada di Jalan Pajajaran, Komplek V point 1. Di sini juga turut menyediakan roti unyil dalam berbagai varian rasa. Roti unyil venus buka sejak pukul 6 sampai dengan pukul 9 malam. Sampai saat ini toko yang menjual roti unyil selalu ramai dengan serbuan pembeli. Anda bisa temukan aneka varian rasa roti mulai dari varian fla jagung, sosis keju, pisang keju, fla cokelat, abon, srikaya dan juga kismis.

Bolu Lapis Sangkuriang

bolu lapis sangkuriang icon khas souvenir bogor
Bolu lapis Sangkuriang
Makanan ini merupakan suatu cara baru untuk menikmati talas Bogor. Bolu lapis sangkuriang sendiri terdiri dari dua warna yaitu kuning dan ungu. Untuk menambah cantik tampilan dan kelezatan rasanya, bolu ini tersedia dengan aneka topping. Anda bisa memilih mulai dari topping keju, choco chip sampai dengan rainbow chip.

Risollaku

risollaku icon khas souvenir bogor
Risollaku khas Bogor
Risollaku terbuat dari bahan yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Cita rasa yang lezat juga akan Anda temukan. Risollaku saat ini sudah tersedia dalam berbagai varian rasa seperti halnya ragout, smoked beef, chicken, keju, tuna dan juga mayonaise. Selain Anda bisa pesan melalui telepon Anda juga bisa datang ke tokonya secara langsung untuk mencari oleh – oleh khas Bogor di Jalan Ring Road Yasmin, Bogor.

Anda yang jalan – jalan di Bogor dan mencari oleh – oleh untuk dibawa pulang, icon khas Bogor diatas wajib Anda jadikan oleh – oleh untuk dibawa pulang. Selamat berlibur di Bogor.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url