Cari Wisata Alam di Majalengka? Kesini Saja!

EnaknyaKemana.com – Selama ini nama Majalengka memang tidak begitu terdengar pamornya. Akan tetapi jangan Anda salah karena walau demikian, Majalengka merupakan suatu daerah yang benar – benar indah. Majalengka memiliki keindahan alam yang bisa Anda nikmati. Utamanya Anda yang berada di Cirebon, Bandung dan sekitarnya dapat langsung datang ke Majalengka dan temukan begitu banyak wisata alam di Majalengka yang dapat menjadi alternatif liburan selain Bandung.

wisata alam majalengka gunung ciremai
Gung Ciremai
Untuk Anda yang memang berdomisili di Majalengka dan sedang mencari destinasi wisata yang berada di daerah tersebut, berikut kami berikan rekomendasinya untuk Anda. Cek langsung informasi lengkapnya berikut ini dan selamat berkunjung!

Sudah tahu bagaimana Tips berkunjung ke Taman Nasional Komodo ? Seru Bangettt...

Wisata Alam di Majalengka

Wisata Alam di Majalengka - Gunung Ciremai

Jika Anda memang mengaku sebagai seorang pendaki gunung, catatan pendakian Anda rasanya kurang jika Anda belum menakhlukkan ketinggian Gunung Ciremai. Gunung Ciremai merupakan puncak tertinggi di Jawa Barat yang memberikan kepada Anda suguhan pesona negeri diatas awan yang sangat menawan. Wisata yang satu ini secara administratif berada di wilayah kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan.

Wisata Alam di Majalengka - Curug Muara Jaya

wisata alam majalengka curug muara jaya
Curug Muara Jaya
Lokasi wisata Curug Muara Jaya berada di lereng gunung Ciremai yang juga dapat menjadi alternatif wisata di Majalengka. Walau memang terasa seperti menguras tenaga akan tetapi Anda tak akan kecewa datang berkunjung ke wisata alam berupa wisata air terjun ini. Air terjun dengan ketinggian 60 meter yang pada tingkatan keduanya memiliki tinggi 13 meter ini akan memberikan suasana terindah untuk Anda.

Wisata Alam di Majalengka - Situ Sangiang

wisata alam majalengka situ sangiang
Situ Sangiang
Wisata Situ Sangiang termasuk ke dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai yang tepatnya berada di Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka. Danau ini merupakan sebuah danau terluas yang ada di Majalengka. Disana Anda akan dapatkan pepohonan sekitaran yang sangat asri karena dikelola secara langsung oleh pihak TNGC. Anda juga bisa menemukan agrowisata jagung dan susu murni disini.


Anda yang sedang mencari tempat wisata alam di Majalengka, itulah beberapa tempat wisata alam yang terbaik dan direkomendasikan untuk Anda kunjungi di Majalengka. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url