Cari Hotel Kekinian di Bandung? Ini Harganya

EnaknyaKemana.com – Ada begitu banyak destinasi wisata yang dapat Anda temukan di Bandung. Salah satu tempat wisata di Bandung yang dapat menjadi tujuan wisata Anda adalah kawasan Lembang dan juga Dago. Berbagai wisata hits dan menarik dapat Anda temukan dengan mudah disana. Karena begitu banyak tempat wisata yang berjajar di Bandung tentunya berbagai hotel juga dengan mudah bisa Anda temukan disana.

Jika berkunjung ke Jakarta, kami punya ulasan mall yang cocok dikunjungi saat hangout di Jakarta.

lotus hotel bandung
Lotus Hotel Bandung
Anda yang tengah mencari hotel kekinian di Bandung, ada beberapa rekomendasi hotel kekinian di Bandung yang dapat menjadi tujuan wisata Anda. Berikut informasi lengkapnya yang Anda perlu tahu. Kenyamanan tentu akan dapat Anda rasakan dengan datang berkunjung kesana.

Rekomendasi Hotel Kekinian di Bandung

Hotel Kekinian di Bandung - Lotus Hotel

Jika Anda berwisata dan sedang mencari penginapan di area Dago, Bandung dengan harga yang terjangkau Lotus Hotel merupakan pilihan tempat penginapan yang murah dan cocok untuk Anda. Lotus Hotel akan memberikan suguhan pemandangan yang sangat cantik dan ciamik karena dipenuhi bunga teratai yang instagramable.

Hotel Kekinian di Bandung - Mutiara Hotel Bandung

mutiara hotel bandung
Mutiara Hotel Bandung
Hotel yang satu ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk menginap dan membanderol harga yang terjangkau di pusat kota Bandung. Di bagian dalam kamarnya sampai dengan kolam renang outdoor asyik untuk menjadi tempat berendam sekaligus berfoto – foto. Hotel Lotus ini merupakan sebuah hotel yang berada dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Bandung mulai dari Braga City Walk, Mall Istana Plaza, Cihampelas Walk, Teras Cihampelas dan juga Gedung Sate.

Hotel Kekinian di Bandung - Scarlet Bukit Pakar

Jika Anda ingin menikmati wisata alam di Bandung dengan menginap di suatu hotel murah, Anda bisa memilih hotel yang satu ini. Scarlet Bukit Pakar menawarkan indahnya pegunungan yang sangat menawan secara langsung dari kamar hotel. Dari kamar hotel ini juga dekat dengan Tebing Keraton yang hits di Instagram. Anda juga bisa berfoto dari dalam kamar hotel atau di sekitar hotel yang dipenuhi dengan pohon rindang dan instagramable.

Anda dapat menginap murah di beberapa hotel tersebut. Recommended banget dan tentunya tidak akan menguras habis kantong Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url