Daftar Tempat Wisata Jogja Dekat Malioboro Ini Recommended Anda Kunjungi

Tempat Wisata Jogja Dekat Malioboro Ini Recommended Anda Kunjungi

EnaknyaKemana.com – Selama ini kawasan Malioboro menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan, karena Malioboro merupakan lokasi hunting oleh – oleh di Jogjakarta. Berbagai produk oleh – oleh mulai dari baju, kerajinan sampai dengan makanan khas Jogja dapat Anda temukan dengan harga yang murah – murah di Malioboro. Karena itu Malioboro wajib menjadi tujuan wisata Anda saat berkunjung ke Kota Gudeg Jogja ini. Selain Anda bisa berwisata belanja, jika Anda datang ke Malioboro juga ada berbagai tempat yang dapat Anda kunjungi. Salah satunya Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata Jogja dekat Malioboro berikut ini!

Baca juga : Ulasan tempat wisata Taman Sari Yogyakarta dan rahasia yang tersembunyi di dalamnya !

Museum Benteng Vredeburg

Tempat Wisata di Jogja Dekat Malioboro

Tempat Wisata Jogja Dekat Malioboro - Museum Benteng Vredeburg

Tempat wisata Museum Benteng Vredeburg ini merupakan sebuah museum yang lokasinya berada dekat dengan wisata Malioboro, sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Jogja. Museum ini lokasinya berada di perempatan ujung selatan jalan Malioboro. Dulunya benteng bersejarah ini merupakan pusat pemerintahan Belanda sebagai pusat pemerintahan dan pertahanan militer. Anda bisa berfoto dengan spot museum keren jika berwisata disini.

Tempat Wisata Jogja Dekat Malioboro - Taman Pintar

Taman Pintar

Tempat wisata Taman Pintar merupakan sebuah tempat wisata di Malioboro yang dapat Anda jangkau dengan berjalan kaki utamanya dari Museum benteng Vredeberg. Taman Pintar ini dibangun sebagai media bermain anak – anak namun juga cocok sebagai tempat bersantai bersama keluarga tercinta. Banyak juga pedagang di sekitar wisata yang dapat menemani liburan Anda.

Tempat Wisata Jogja Dekat Malioboro - Keraton Yogyakarta

Keraton Yogyakarta

Jika Anda sedang menikmati liburan dan ingin mengabadikan spot terbaik di Jogja, sangat direkomendasikan agar Anda berkunjung ke Keraton Yogyakarta. Jaraknya kurang lebih sekitar 400 meter dari perempatan Malioboro. Disini Anda akan menyaksikan adat kebudayaan kesultanan Jogja yang masih dilestarikan sampai sekarang. Anda juga bisa menyaksikan beberapa koleksi benda pusaka kerajaan seperti halnya keris, lukisan, kereta kencana dan yang lain – lainnya juga.

Anda yang berwisata di Jogja, berikut beberapa tempat wisata Jogja dekat Malioboro yang direkomendasikan untuk menjadi tujuan wisata Anda di Jogja. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url