Destinasi Wisata Terbaik Malaysia yang Harus Dikunjungi

Enaknyakemana.com – Salah satu negara yang banyak disukai warga negara Indonesia sekaligus menjadi tujuan wisata warga negara Indonesia adalah Malaysia. Sampai saat ini banyak terdaftar kunjungan warga negara Indonesia ke Malaysia. Dan memang disana ada banyak destinasi wisata terbaik Malaysia yang sangat disarankan untuk dikunjungi.

menara kembar petronas destinasi wisata terbaik malaysia
Menara Kembar Petronas Malaysia
Anda yang sedang jalan – jalan di Malaysia atau mungkin sedang mengagendakan untuk jalan – jalan di Malaysia, berikut ini kami berikan informasinya untuk Anda tentang beberapa destinasi wisata terbaik Malaysia yang harus Anda kunjungi. Cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Destinasi Wisata Terbaik Malaysia yang Harus Dikunjungi

1. Menara Kembar Petronas Malaysia

Petronas Malaysia ini adalah jantung bagi Malaysia. Menara ini landmark yang sangat terkenal di dunia. Kesan yang sangat indah, megah dan menakjubkan akan Anda temukan disini. Jadi kalau jalan – jalan di Malaysia jangan lupa datang kemari. Gunakan kesempatan Anda mengantri pada pukul 6 pagi sebab diatas jam itu mungkin akan terik dan kesempatan naik juga di siang hari. Mengabadikan gemerlapnya malam Malaysia diatas menara juga akan menjadi pemandangan yang indah untuk dilakukan. Abadikan setiap moment yang Anda saksikan disini.

bukit bintang walkway destinasi wisata terbaik malaysia
Bukit Bintang Walkway Malaysia

2. Bukit Bintang Walkway Malaysia (The Golden Triangle)

Bukit Bintang merupakan salah satu tempat wisata Malaysia yang ramai. Disini ada banyak tempat makanan yang bisa Anda temukan. Kawasan wisata ini juga merupakan salah satu pusat belanja di Malaysia. Jika Anda ingin mencari makanan khas Melayu, Bukit Bintang ini juga tempatnya.

jembatan putrajaya destinasi wisata terbaik malaysia
Jembatan Putrajaya Malaysia

3. Jembatan Putrajaya Malaysia

Yang terakhir destinasi wisata terbaik Malaysia yang wajib dikunjungi adalah Jembatan Putrajaya Malaysia. Jembatan ini berada di area kompleks pemerintahan Malaysia yaitu Putrajaya. Kawasan wisata ini terkesan sepi, rapi dan bersih. Citarasa Eropa juga akan Anda rasakan disini.

Jalan – jalan ke Malaysia? Itulah beberapa destinasi wisata terbaik Malaysia yang harus dikunjungi. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Selamat menikmati kunjungan seru di Malaysia.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url