Gembira Loka Zoo, Kebun Binatang Jogja yang Hadirkan Fasilitas Lengkap

Enaknyakemana.com – Untuk Anda yang sedang mencari lokasi wisata di Jogja, ada banyak tempat wisata yang dapat Anda temukan. Salah satunya tempat wisata di Jogja yang direkomendasikan untuk menjadi tujuan wisata Anda adalah Gembira Loka Zoo.
kebun binatang jogja gembira loka zoo
Kebun binatang Jogja Gembira Loka Zoo
Kebun binatang yang satu ini merupakan sebuah kebun binatang yang hadir dengan fasilitas super lengkap. Suasana seru sebagai tujuan wisata anak akan Anda rasakan disini. Objek wisata ini selalu menjadi yang terdepan dan bahkan sudah menjadi wisata keluarga andalan sejak berdiri di tahun 1933 silam. Lalu apa saja fasilitas lengkap yang disediakan di Kebun Binatang Gembira Loka?
Sudah tahu bagaimana Tips berkunjung ke Taman Nasional Komodo ? Seru Bangettt...

Fasilitas Wisata Gembira Loka Zoo

Gembira Loka Zoo merupakan sebuah kebun binatang Jogja yang sangat cocok sebagai liburan keluarga utamanya Anda yang memiliki anak kecil. Anak – anak bisa berlibur sambil belajar mengenali berbagai jenis dan nama hewan di Gembira Loka Zoo. Gembira Loka Zoo menempati area seluas 20 hektar dimana sebagian dari area ini merupakan hutan lindung. Karena itu jangan heran jika Anda merasakan suasana sejuk dan rindang ketika berada di kebun binatang ini. Rasa damai akan lebih terasa di tempat wisata ini.
pemandangan kebun binatang jogja gembira loka zoo
Pemandangan kebun binatang Jogja Gembira Loka Zoo
Tentunya fasilitas wisata yang lengkap disediakan di tempat wisata Gembira Loka Zoo. Fasilitas lengkap yang dapat pengunjung nikmati dalam kebun binatang ini diantaranya :
  1. Area Bird Park
  2. Rumah Satwa
  3. Reptil and Amphibian Park
  4. Museum Gembira Loka
  5. Sepeda air
  6. Perahu engkol atau perahu dayung
  7. Kereta mini
  8. Kolam tangkap
  9. Area TV dan sepeda track
  10. Kapal Katamaran dengan kaca untuk melihat biota air
  11. Mayang Tirta
  12. Fasilitas umum yang lain seperti toilet, free wifi, warung dan yang lainnya.
Dengan fasilitas lengkap yang disediakan tersebut tentunya diharapkan agar pengunjung dapat merasa nyaman dan aman berada di Gembira Loka Zoo. Sama halnya seperti kebun binatang Bandung, di hari libur atau weekend, tempat ini dipadati dengan wisatawan baik masyarakat sekitar, luar kota atau bahkan mancanegara. Berwisata di Gembira Loka Zoo tentu menjadi pilihan wisata yang paling tepat untuk mengisi liburan Anda.
Klik untuk mendapat panduan menuju Gembira Loka Zoo!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url