Eksotisme Wisata Pantai Gatra yang Patut Dijelajahi

Enaknyakemana.com – Malang memang punya banyak tempat wisata yang menarik salah satunya wisata pantai gatra. Karena itu banyak orang yang datang ke Malang dan bingung mau kemana saking banyaknya tempat wisata yang dapat dikunjungi disana.
ekosistem wisata pantai gatra
Pantai Gatra
Buat kamu yang juga merasakan kegundahan yang sama, kami akan bantu menumpaskan kegundahan Anda kali ini. Salah satu tempat wisata di Malang yang direkomendasikan untuk kamu yang berwisata di Malang adalah wisata Pantai Gatra. Dijamin deh nggak akan menyesal kalau datang ke tempat wisata alam terbersih di Malang ini. Wisata Pantai Gatra sendiri letaknya berada di Desa Tambakrejo, kecamatan Sumbermanjing Wetan, kabupaten Malang.

Daya Tarik Wisata Pantai Gatra Malang

Ulasan mengenai Pantai Gatra

Pantai Selatan memang terkenal dengan gelombang ombak yang cukup besar akan tetapi berbeda dengan Pantai Gatra karena pantai ini terkenal dengan ombak yang tidak terlalu besar. Pulau karang yang indah dan memberikan kesan nyaman pada pengunjung bisa kamu temukan di Pantai Gatra Malang ini. Disini pesona air laut yang bersih dan sangat jernih dapat kamu temukan. Gugusan batuan karang dijamin akan memberikan rasa eksotis buat kamu yang datang kemari.

pemandangan pantai gatra
Pemandangan pantai Gatra

Wisata Pantai Gatra merupakan sebuah pantai dengan pasir putih halus yang dikelilingi pepohonan rimbun dan hijau. Terdapat angin sepoi dan gelombang ombak yang tenang. Tentu sangat menyenangkan dan akan membuat siapa saja yang datang kemari betah. Pantai Gatra sangat bersih, hal ini juga karena kontribusi pihak penjaga kebersihan yang memberikan aturan – aturan buat pengunjung dan kamu yang datang ke Pantai Gatra.

Mengenai biaya masuk ke Pantai Gatra, kamu cukup bayar sebesar 6 ribu rupiah. Loketnya terdapat di Pantai Clungup sebagai pintu masuk Pantai Gatra, Pantai Savana, Pantai Mini, Watu Pecah dan Pantai 3 Warna. Kalau kamu menerobos tentu saja kamu akan dikenakan sangsi oleh petugas keamanan pantai karena wilayah ini adalah tempat konservasi hutan mangrove dan terumbu karang yang harus dijaga.

Buat kamu yang memang ingin jalan – jalan di Malang, jangan lupa kunjungi wisata Pantai Gatra. Jelajahi eksotisme alam disini dan temukan banyak keindahan alam yang sangat menawan.
Baca juga artikel tentang : Misteri Pantai Sine Tulungagung Lengkap !  
Klik untuk mendapat panduan menuju Pantai Gatra!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url