Golongan Darah AB? Kunjungi Destinasi Tempat Wisata Khusus Ini

Tempat Wisata khusus Golongan darah AB

EnaknyaKemana.com – Golongan darah AB merupakan pemilik golongan darah yang memiliki kepribadian unik. Golongan darah AB yang merupakan perpaduan antara golongan darah A dan B memiliki sifat misterius, dan sulit ditebak. Akan tetapi overall, pemilik golongan darah AB itu sangat menyenangkan.

destinasi wisata cocok untuk golongan darah ab pulau nikoi
Pulau Nikoi
Mereka juga doyan untuk liburan. Jika memang Anda adalah salah satu orang yang dikaruniai oleh Tuhan dengan golongan darah AB, berikut ada beberapa rekomendasi destinasi tempat wisata khusus yang cocok banget untuk dikunjungi. Dengan datang kesana berbagai pengalaman baru dan menyenangkan yang sesuai dengan karakter Anda bisa Anda temukan.

Destinasi Tempat Wisata Cocok untuk Golongan Darah AB

Pulau Nikoi

Salah satu tempat wisata yang cocok untuk golongan darah AB adalah Pulau Nikoi. Tempat wisata ini sangat cocok untuk orang seperti golongan AB dimana pulau ini juga merupakan resor pulau yang memiliki luas sampai dengan 15 hektar di lepas pantai timur Bintan. Pulau ini sepi tetapi memiliki fasilitas yang mewah. Tentu cocok dengan AB yang selalu menggunakan logika ketika berlibur. Apalagi pulau ini juga telah dinobatkan oleh Conde Nast Traveller sebagai private island terbaik yang ada di dunia.

destinasi wisata cocok untuk golongan darah ab kampung pelangi
Kampung Pelangi

Kampung Pelangi

AB memang memiliki sifat yang kurang obsesif atas suatu hal. Akan tetapi AB selalu tak pernah absen dari spot instagenik. Karena itu Kampung Pelangi yang instagenik menjadi salah satu spot dari golongan AB yang sangat cocok untuk menjadi suatu destinasi tempat wisata yang dapat dikunjungi.

destinasi wisata cocok untuk golongan darah ab makassar
Pelabuhan Makassar

Kota Makassar

Golongan AB merupakan tipe orang yang malas gerak dan ingin menuju tempat wisata yang mudah dijangkau. Di Indonesia sendiri terdapat sebuah kota yang memiliki destinasi cukup lengkap dan mudah dijangkau yaitu kota Makassar. Disana alam, sejarah, budaya, religi bahkan kuliner dapat dijangkau dengan sangat mudah.

destinasi wisata cocok untuk golongan darah ab taman nasional baluran
Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran

Walau suka malas tetapi golongan darah AB selalu tertarik dengan hal unik dan kritis. Karena itu datang ke Taman Nasional Baluran sangat cocok bagi golongan AB. Disana ruang edukatif berupa alam yang bisa AB jelajahi secara langsung akan ditemukan.

Jika Anda adalah salah satu golongan darah AB sangat direkomendasikan untuk Anda datang berkunjung ke destinasi tempat wisata khusus tersebut. Dapatkan pengalaman berharga disana.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url