Sudah Tahu Info Wisata Kuliner di JAKARTA berikut ? Cobain Yuk !

Ini Lho Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta yang Wajib Dicoba

EnaknyaKemana.com – Kalau dibilang Jakarta adalah kota yang tidak banyak tempat wisatanya, sebenarnya hal ini tidaklah sepenuhnya benar. Memang aktivitas Jakarta sangat padat akan tetapi bukan berarti Jakarta tidak punya tempat wisata. Ada banyak tempat wisata yang bisa ditemukan di Jakarta, beberapa wisata modern dan wisata alam juga terpaut disana. Anda juga bisa kok melakukan wisata kuliner kalau sedang jalan – jalan di Jakarta. Ada banyak tempat wisata kuliner di Jakarta yang recommended banget menjadi tujuan wisata Anda disana.

Bubur Kwang Tung

Berikut apa saja tempat wisata kuliner di Jakarta yang wajib Anda kunjungi dijamin Anda akan dapatkan cita rasa khas yang sulit terlupakan dan nggak bisa Anda lewatkan.

Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Wajib Dicoba

Tempat Wisata Kuliner di Jakarta Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung alamatnya berada di Jalan Pecenongan No 671 Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Daerah ini merupakan surga kuliner Jakarta dimana terdapat lusinan restoran dengan aneka menu lezat yang siap Anda cicipi. Ketika malam tiba, kedai makanan kaki lima berjajar rapi di sepanjang kawasan wisata kuliner ini. Rasakan kenikmatan bubur khas Jakarta yang tiada tara hanya disini.

Tempat Wisata Kuliner di Jakarta Pondok Djaja

Pondok Djaja

Pondok Djaja merupakan sebuah tempat wisata kuliner di Jakarta yang lokasinya berada di Jalan Hasyim Asyari No 13B, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Suasana dan juga atmosfir tempat makan ini sangat nyaman dengan suasana klasik dan otentik. Anda akan dibawa ke suasana sekitar 30 tahun yang lalu dimana Pondok Djaja juga sebenarnya berdiri sejak 1969.

Tempat Wisata Kuliner di Jakarta Ketan Susu Kemayoran

Ketan Susu Kemayoran

Ketan Susu Kemayoran ada di Jalan Kemayoran Gempol No 18, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kuliner ini disajikan dengan taburan kelapa parut. Anda bisa jadikan ketan ini sebagai makanan pokok pengganti nasi. Makan dengan sambal kacang.

Itulah beberapa tempat wisata kuliner di Jakarta yang wajib Anda cicipi saat berkunjung ke Kota Jakarta. Dapatkan pengalaman kuliner yang super menarik dan menyenangkan di beberapa tempat wisata kuliner di Jakarta yang sangat direkomendasikan diatas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url