Ini nih, Rekomendasi Tempat Makan Bakmi Jawa Paling Lezat di Jogja

Rekomendasi Tempat Makan Bakmi Jawa Paling Lezat di Jogja

EnaknyaKemana.com – Sebagai kota budaya dan kota sejarah, Jogja memang merupakan sebuah kota wisata yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan dengan berkunjung ke Jogja.

Namun lebih dari itu selain Jogja memiliki banyak potensi wisata budaya dan sejarah, nyatanya Jogja juga tempat paling menarik untuk kegiatan wisata kuliner. Anda pecinta kuliner, salah satu wisata kuliner di Jogja yang direkomendasikan adalah bakmi. Banyak lho tempat makan bakmi Jawa di Jogja yang super lezat. Anda yang tertarik mencicipi cita rasanya, berikut beberapa tempat makan bakmi Jawa paling direkomendasikan di Jogja.

Baca juga : Ulasan tempat wisata Taman Sari Yogyakarta dan rahasia yang tersembunyi di dalamnya !

Bakmi Mbah Gito

Tempat Makan Bakmi Jawa Paling Lezat di Jogja

Bakmi Mbah Gito

Bakmi Mbah Gito merupakan tempat makan bakmi Jawa yang hadir dengan konsep cafetaria Jawa Tradisional. Desain di bagian luar dan dalamnya sangat sempurna. Selain tempatnya yang sangat unik, Bakmi Mbah Gito juga menyajikan cita rasa kuliner bakmi yang sangat lezat. Bakmi Mbah Gito berlokasi di Jalan Nyi Ageng Nis Nomor 9, Yogyakarta.

Bakmi Shibitsu

Bakmi Shibitsu

Bakmi Shibitsu merupakan warung tempat makan bakmi Jawa yang sangat legendaris. Sudah 25 tahun berdiri dan sampai saat ini. Bakmi Shibitsu menyajikan kuliner bakmi dengan banderol harga murah dan buka sejak pukul 6 sore sampai jam 1 pagi. Alamat Bakmi Shibitsu berada di Jalan Bantul Nomor 11, Yogyakarta.

Bakmi Kadin

Bakmi Kadin

Bakmi Kadin merupakan salah satu tempat kuliner di Jogja yang legendaris karena kedai ini berdiri sejak tahun 1947 yang lalu. Nama dari Bakmi Kadin diambil dari nama pendiri bakmi dimana ada banyak menu yang bisa Anda pilih. Beberapa menu yang dapat Anda pilih yaitu bakmi godog atau bakmi rebus yang hadir dengan topping diatasnya. Bakmi Kadin buka sejak jam 10 siang sampai 12 malam. Anda bisa temukan Bakmi Kadin berada di alamat Jalan Bintaran Kulon Senopati Nomor 6, Yogyakarta.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url