REKOMENDASI Wisata Malam di Jogja yang Harus Dikunjungi

Liburan Di Jogja? Ini Wisata Malam Jogja yang Harus Disambangi

EnaknyaKemana.com – Jogja memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang akan membuat banyak orang selalu rindu dengan kota yang satu ini. Ketika senja tiba bahkan keindahan Jogja tak pernah redup karena Jogja juga kian semarak ketika malam tiba. Banyak pilihan tempat wisata malam Jogja yang bisa Anda nikmati.

Anda tentu akan dapatkan suasana keindahan yang tak tergantikan di bumi Jogja. Jika Anda baru perdana datang ke Jogja dan belum ada tujuan untuk liburan malam di Jogja, berikut tempat wisata malam Jogja yang harus disambangi. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Baca juga : Ulasan tempat wisata Taman Sari Yogyakarta dan rahasia yang tersembunyi di dalamnya !

Tugu Jogja

Tempat Wisata Malam Jogja yang Harus Disambangi

Wisata Malam Jogja - Tugu Jogja

Tugu yang dicat putih dan dibekali sepuhan emas ini berdiri kokoh di persimpangan Jalan AM Sangaji, Jl Diponegoro, Jl Sudirman dan J. Margo Utomo. Tugu Jogja ini juga berada di garis antara Gunung Merapi dan Keraton sehingga akan membuatnya semakin terlihat istimewa. Semakin malam, gemerlap sorot lampu jalan dan kendaraan yang melintas di area sekitar tugu juga akan membuat tampilan Tugu Jogja semakin cantik dan ramai dengan orang – orang yang datang berkunjung.

Wisata Malam Jogja - Taman Pelangi Monjali

Taman Pelangi Jogja

Di taman ini akan Anda temukan berbagai wahana permainan yang bisa dinikmati anak dan orang dewasa. Warna – warni lampu yang indah di malam hari juga semakin menambah keindahan malam di Jogja. Untuk datang kesini Anda perlu mengorbankan biaya sebesar 20 ribu rupiah per orang dan Anda bisa berfoto sepuasnya.

Wisata Malam Jogja - Malioboro

Malioboro

Di sepanjang jalan ini Anda bisa temukan banyak tempat untuk wisata belanja hingga menikmati sajian wisata kuliner khas Jogja ditemani dengan alunan musik dari musisi jalanan yang unik dan kreatif. Tidak hanya jalan kaki, banyak juga wisatawan yang memilih naik becak dan delman ketika menyusuri Malioboro. Anda bisa datang kesini juga sebagai tujuan wisata malam Anda di Jogja.

Dapatkan pengalaman berlibur di Jogja dengan datang ke beberapa tempat wisata malam Jogja diatas. Selamat berlibur dan dapatkan pengalaman berharga disana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url