Rekomendasi Tempat Wisata Anak Paling Seru di Jogja

Tempat Wisata Anak Paling Seru di Jogja

EnaknyaKemana.com – Tak hanya menawarkan pesona wisata alam yang penuh keindahan dan cerita. Serta tak hanya menyajikan pesona megah dari candi Borobudur yang khas, lebih dari itu Jogja merupakan sebuah kota yang ramah. Termasuk juga pada anak – anak.

Akan Anda temukan dengan mudah banyak tempat wisata anak yang sangat seru di Jogja. Tentu hal ini akan menjadikan perjalanan wisata Anda sangat menarik disana membawa anak karena anak bisa bermain sambil belajar tanpa gangguan. Ia juga akan lebih senang tentunya karena tersedia banyak wahana di beberapa tempat wisata anak paling seru di Jogja tersebut.

Sudah tahu bagaimana Tips berkunjung ke Taman Nasional Komodo ? Seru Bangettt...

Tempat Wisata Anak Paling Seru di Jogja

Tempat Wisata Anak Paling Seru di Jogja - Gembira Loka Zoo

Gembira Loka Zoo

Untuk Anda yang ingin mengajak anak – anak berlibur di wisata berbasis alam dan mengenalkan mereka dengan binatang datang saja ke Gembira Loka Zoo. Alamat Gembira Loka Zoo berada di Jalan Kebun Raya Nomor 2 Kotagede, Yogyakarta. Disini anak bisa bermain sembari belajar. Terdapat juga banyak wahana yang bisa dimanfaatkan untuk tempat bermain anak. Wahana ATV, Bumper boat, banana boat, museum dan aneka wahana lain dapat menjadi pilihan mengisi jalan – jalan di Gembira Loka Zoo.

Baca juga : Cara Menghilangkan Rasa Mual Saat di Perjalanan Paling Ampuh !

Tempat Wisata Anak Paling Seru di Jogja - Taman Pintar

Taman Pintar

Sesuai dengan nama yang diberikan, Taman Pintar Yogyakarta tidak hanya menyenangkan sebagai tempat liburan akan tetapi Taman Pintar Yogyakarta juga cocok sebagai tempat edukasi anak – anak. Taman Pintar Yogyakarta lokasinya berada di Keraton Yogyakarta tepatnya berada di Jalan Panembahan Senopati Nomor 1 – 3, Kota Yogyakarta. Taman ini memiliki berbagai alat peraga IPTEK yang sangat interaktif. Anda bisa juga mengajak anak untuk menjelajah aquarium air tawar, belajar kehidupan prasejarah, mengenal tata surya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga : Ulasan tempat wisata Taman Sari Yogyakarta dan rahasia yang tersembunyi di dalamnya !

Tempat Wisata Anak Paling Seru di Jogja - Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Park

Satu lagi tempat wisata anak paling seru yang dapat dikunjungi di Jogja yaitu Sindu Kusuma Edupark. Ada banyak opsi wahana yang dapat dinikmati Anda dan si kecil ketika datang berkunjung menuju Sindu Kusuma Edupark yang alamatnya berada di Jalan Jambon, Sinduadi, Kabupaten Sleman ini. Anda juga bisa merasakan uji nyali di Sindu Kusuma Edupark.

Itulah berbagai tempat wisata anak paling seru di Jogja yang sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan tempat wisata keluarga Anda. Ajak anak belajar dan bermain di tempat wisata terbaik Jogja yang ramah anak tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url