Rekomendasi Tempat Makan Unik Paling Instagramable Di Jogja

Tempat Makan Unik Paling Instagramable Di Jogja

EnaknyaKemana.com – Selain memiliki banyak potensi wisata yang menarik dikunjungi mulai dari wisata sejarah, wisata budaya sampai dengan wisata alamnya, Jogja juga masih punya banyak potensi wisata kuliner yang dapat menjadi teman jalan – jalan Anda disana. Jika Anda berlibur di Jogja, tak sulit bagi Anda untuk bisa menemukan tempat makan unik paling instagramable di Jogja.

Baca juga : Ulasan tempat wisata Taman Sari Yogyakarta dan rahasia yang tersembunyi di dalamnya !

Dijamin akan ada begitu banyak hal menarik yang bisa Anda temukan disana. Apa saja tempat makan unik paling instagramable di Jogja? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda yang penting Anda tahu. Dijamin hits dan nggak nyesel berkunjung kesana guys!

Bong Kopi Town

Tempat Makan Unik Paling Instagramable di Jogja

Tempat Makan Unik Paling Instagramable di Jogja - Bong Kopitown

Tak ada orang yang ingin menjadi narapidana. Akan tetapi jika sebentar saja sepertinya tak ada masalah. Anda bisa menjadi narapidana sebentar di Bong Kopitown. Sensasi menjadi napi dadakan yang membuat dada gemetar namun seru bisa Anda rasakan di Bong Kopitown. Resto ini memang mengusung konsep persis seperti penjara sungguhan. Desain eksterior dan interior yang membuat pengunjung serasa makan di penjara ditemani jeruji besi akan dirasakan.

Tempat Makan Unik Paling Instagramable di Jogja - Abhayagiri Restaurant

Abhayagiri Restaurant

Jika Anda tak suka suasana yang mencekam, Anda bisa datang ke Abhayagiri Restaurant. Tempat makan unik ini merupakan tempat makan yang menyajikan pesona keindahan alam yang benar – benar instagramable. Selain bagian outdoor yang memiliki view cantik dan instagramable, Anda bisa dapatkan pesona interior yang menarik dengan lampu gantung unik. Berbagai spot cantik juga bisa Anda temukan di Abhayagiri Restaurant.

Tempat Makan Unik Paling Instagramable di Jogja - Gubug Makan Engking

Tempat makan unik Gubug Makan Engking Yogyakarta berada di Jalan Soragan. Restoran Gubug Makan Engking Yogyakarta mengusung konsep kastil dengan eksterior bangunan yang sangat menarik. Akan Anda temukan dua opsi tempat makan disini yaitu di bagian dalam kastil dan gubuk bambu yang berdiri diatas kolam.

Itulah berbagai tempat makan unik yang sangat instagramable dan dapat Anda kunjungi di Jogja. Temukan berbagai pengalaman yang seru dan menyenangkan dengan berkunjung kesana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url