REKOMENDASI Pilihan Hotel Romantis untuk Honeymoon di Jogja

Pilihan Hotel Romantis untuk Honeymoon di Jogja

EnaknyaKemana.comHoneymoon nggak harus ke luar negeri. Yang paling penting adalah moment berdua mengukir indah. Jika memang belum ada kesempatan untuk honeymoon di luar negeri, honeymoon di dalam negeri sangat direkomendasikan. Anda bisa datang ke Jogja untuk honeymoon seru di dalam negeri.
Gallery Prawirotaman Hotel

Selain menawarkan begitu banyak pilihan tempat wisata, Jogja juga memiliki banyak pilihan hotel romantis yang dapat menjadi tempat honeymoon Anda. Berikut beberapa pilihan hotel romantis untuk honeymoon di Jogja yang paling recommended untuk Anda. Cek informasi lengkapnya berikut ini dan jadikan pilihan hotel terbaik Anda.

Hotel Romantis untuk Honeymoon di Jogja

Hotel Romantis untuk Honeymoon di Jogja - Gallery Prawirotaman Hotel

Hotel Gallery Prawirotaman Hotel merupakan sebuah hotel yang sangat romantis untuk honeymoon di Jogja dimana juga turut menjadi pilihan Newlywed. Hotel berbintang empat ini lokasinya berada di Jalan Prawirotaman 2, Yogyakarta dimana tersedia sekitar 94 kamar desain mewah dan elegan dengan fasilitas lengkap dalam hotel Gallery Prawirotaman Hotel ini.

Hotel Romantis untuk Honeymoon di Jogja - Grand Aston Yogyakarta

Grand Aston Yogyakarta

Hotel Grand Aston Yogyakarta beralamatkan di Jalan Urip Sumohardjo Nomor 37 dimana lokasi ini dekat dengan jalan utama yang juga menjadi pusat keramaian Yogyakarta. Kemudian pada setiap kamar di hotel ini memiliki dekorasi dengan warna teduh dan jendela yang besar. Selain itu fasilitas dari Grand Aston Yogyakarta juga sangat lengkap.

Hotel Romantis untuk Honeymoon di Jogja - Duta Garden Hotel

Duta Garden Hotel

Hotel romantis yang selanjutnya juga direkomendasikan untuk Anda adalah Duta Garden Hotel. Duta Garden Hotel lokasinya berada di Jalan Timuran MG III/ 103 yang merupakan jantung budaya masyarakat Jawa Tengah. Duta Garden Hotel dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki selama 10 menit untuk mencapai Keraton dimana Istana Air Tamansari, pusat batik dan Anda bisa menonton pementasan Ramayana. Panorama pemandangan taman yang cantik juga dapat Anda temukan pada hotel bintang dua yang sangat lengkap fasilitasnya ini.

Itulah beberapa pilihan hotel romantis untuk honeymoon di Jogja yang paling direkomendasikan untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur di Jogja. Jangan lupa pilih salah satu kamar hotel romantis diatas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url